" KURANG AJAR..." bentak Irene sambil menggebrak meja.
Setelah meninggalkan taehyung d taman,eunha nyatanya malah menemui Irene d kamarnya.dia mengadukan semuanya pada Irene,tentu saja Irene sangat marah mendengarnya.
" Berani sekali si miskin itu bersikap begitu!!!." Maki Irene.
" Jalang itu sudah sangat keterlaluan ibu,...aku benar benar sangat muak melihatnya!!!" Sambung eunha,..sedetik kemudian senyum licik terpatri d wajah nya,..
" Tapi ibu tenang saja,aku ada sesuatu untuk menyingkirkan jalang miskin itu dari sini!!"ucap nya seraya mengeluarkan sebuah amplop coklat dan memberikan nya pada Irene.Irene menatap bingung amplop coklat itu,tapi tangan nya Ter ulur untuk menerima amplop itu dan membukanya.matanya terbelalak saat melihat apa yang ada d dalam amplop itu.amplop itu ternyata berisi foto foto taehyung yang sedang berpelukan dengan seorang laki2 yang tak lain adalah seokjin.( Baca lagi eps 17)
" Benar benar jalang murahan,berani berani nya dia melakukan hal menjijikkan seperti ini d belakang putra ku!!" Bentak Irene penuh emosi.
" Tenang lah ibu,...kita bisa menggunakan ini untuk menghancurkan kesombongan jalang miskin itu,...menurut ibu bagaimana reaksi Jungkook saat mengetahui ini???" Ucap eunha licik.
Irene menatap eunha lekat lekat,..
" Apa yang kau rencanakan eunha!!apa kau akan mengirimkan foto foto ini pada Jungkook ???" Tanya nya.Eunha langsung menggelengkan kepalanya,membuat Irene mengernyitkan dahinya dan menatap bingung ke arah eunha.
Mengerti dari kebingungan Irene,eunha lantas tersenyum manis sekali,..
" Ibu...kapan acara pertunangan ku dan Jungkook d laksanakan??" Tanya nya manja.Meski masih tak mengerti dengan maksud eunha,Irene tetap mengikutinya...
" Setelah Jungkook kembali dari Busan...acara akan d laksanakan saat ulang tahun perusahaan!!!" Jawabnya
" Memang nya kenapa??" Lanjutnya bertanya.Eunha berjalan menghampiri Irene dan berdiri d sampingnya sambil bergelayut manja d tangan Irene,...
" Aku hanya ingin tahu ibu,...karena aku akan memberikan sebuah kejutan nanti!!!ibu tenang saja,karena aku yakin ibu pasti akan menyukai kejutan dariku!!" Serunya tersenyum manis pada Irene.Irene tidak tahu apa yg d rencanakan oleh eunha,tapi dia akan mengikuti semuanya asalkan bisa membuat taehyung pergi dari hidup keluarganya.
Ceklek
Pembicaraan mereka terhenti saat seseorang membuka pintu bersamaan dengan masuknya Minho kesana.ya...tenpa mereka sadari Minho berdiri d balik pintu dan mendengar semua pembicaraan mereka.
" Rencana apa yang kalian buat??" Tanya Minho tegas.
Eunha dan Irene hanya menatap datar ke arah Minho,...
" Baik lah ibu,sepertinya aku harus pergi!!ibu tenang saja ya,serahkan semuanya pada ku!!" Pamit eunha lalu pergi setelah mendapat anggukan dari Irene.Bahkan eunha melewati Minho begitu saja.irene pun beranjak pergi dari sana namun Minho menahan lengannya,..
" Sekali lagi ku mohon,Irene!hentikan semua ini,apapun yang kau rencana kan bersama gadis itu,kumohon jangan melakukan nya...aku hanya tidak ingin kau menyesal nantinya!!" Mohon Minho.Irene menepis tangan Minho dengan kasar,...
" Aku memang sudah menyesal selama ini,karena membiarkan dirimu menghancurkan impian dan kebahagiaanku,...dan kali ini aku tidak akan membiarkan siapapun melakukan nya lagi padaku!!!sudah cukup aku menyesali hidupku karena menikah dengan mu,...jadi bisakah kali ini kau tidak perlu ikut campur dengan urusan ku lagi!!!" Serunya tanpa perasaan lalu pergi meninggalkan Minho yang masih berdiri menatap kepergiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!