Happy reading...
🍁
🍁
🍁
🍁
🍁
Waktu bergulir begitu cepat,tak terasa sudah hampir sebulan,taehyung berada d rumah sakit.hari ini Jungkook menemani taehyung yang akan melakukan USG untuk melihat kondisi kandungan nya.
Setelah taehyung sadar,kondisi nya masih naik turun,jungkook tentu selalu berada d sisinya,beberapa alat yang tadinya menempel d tubuhnya pun sudah d lepas,hanya tinggal infus,dan massal canula karena taehyung juga sering mengalami sesak nafas karena tekanan darahnya yang masih sangat rendah.apalagi taehyung juga mengalami morning sickness yang cukup mengkhawatirkan,meski sudah d beri vitamin untuk mengurangi rasa mualnya.bahkan 3 hari lalu taehyung mengeluh perutnya sakit setelah muntah parah dan jatuh pingsan membuat Jungkook jadi panik bukan main.dokter mengatakan jika itu terjadi karena lambung taehyung yang luka d paksa untuk bekerja ekstra saat muntah.
🍁
🍁
🍁
Jungkook duduk d sisi ranjang taehyung saat dokter kandungan mulai memeriksa kandungan taehyung.tangan nya selalu menggenggam tangan sang istri dengan lembut,...seperti USG pada umumnya,terlihat gambar janin dalam kandungan taehyung di monitor yang berada tak jauh dari tempat taehyung berbaring.
Mata taehyung tak pernah lepas dari monitor yang sedang menunjukkan gambar dua janin yg sedang d kandungnya.airmatanya mengalir dari sudut matanya tapi bibirnya tersenyum.taehyung merasa sangat bahagia,sebelumnya tak pernah sekalipun terfikirkan olehnya jika ia akan bisa hamil karena sudah jelas bahwa ia adalah seorang laki laki sama dengan Jungkook.tapi ternyata Tuhan sangat baik padanya hingga memberikan keajaiban seperti ini,...taehyung berjanji akan menjaga kandungannya dengan baik sampai mereka siap untuk d lahirkan.Jungkook mengusap pelan pipi taehyung membuat taehyung menoleh padanya.jungkook tersenyum lembut pada sang istri yang d balas senyuman manis olehnya meski dengan derai air mata,tapi Jungkook tahu itu adalah airmata kebahagiaan karena itu Jungkook tidak menghapusnya.jungkook sangat mengerti apa yang d rasakan istrinya karena ia pun sedang merasakan nya.
Acara saling menatap hari itu terhenti saat sang dokter kandungan yang bernama dr.jennie angkat bicara,..
" Bagaimana...sudah terlihat jelas kan???dua bulatan ini adalah calon bayi kalian...tapi kondisinya sedikit lemah,itu karena kondisi ibunya tidak stabil..tapi semua masih baik baik saja,tidak perlu terlalu khawatir!!!"Jungkook dan taehyung menatap dr.jennie,ada perasaan sedih d hati mereka.terutama taehyung.
Dr.jennie tersenyum melihat perubahan ekspresi kedua calon orang tua itu,...
" Tenang lah,...aku sudah tau riwayat kesehatan mu...untuk kasus mu memang agak sedikit mengkhawatirkan,karena saat seperti ini seharus nya calon ibu banyak memakan makanan yang bergizi dan sehat,tapi karena kondisimu yang mengharuskan mu hanya boleh memakan bertekstur lembut membuat nutrisi janin tidak tercukupi...." Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!