Hari terus berganti dan hari ini adalah hari dimana acara ulang tahun perusahaan JK corp dilaksanakan dengan mewah dan meriah.Selain seluruh tamu undangan adalah kolega kolega bisnis yang datang dari dalam maupun luar negri.Bahkan para karyawan JK corp pun menghadiri dan menikmati acara ini tanpa terkecuali.
Bahkan Park bogum pun ikut hadir d acara ini,tentu saja dengan tujuan yang berbeda.dan eunha,gadis itu tampil cantik dengan gaun putih yang dia beli bersama Irene tempo lalu.begitupun dengan Irene yang tampil menawan dengan gaun hitam yang sangat pas di tubuh nya,menjadikan nya terlihat begitu elegan.di samping nya ada jeon Minho yang mengenakan stelan jas berwana hitam dengan kemeja biru d bagian dalam nya juga dasi berwarna senada dengan jas hitam nya,yang membuatnya terlihat tampan den berwibawa.
Perhatian semua penghuni acara tersebut teralihkan dengan kehadiran pasangan yang merupakan pemilik dari perusahaan ini,siapa lagi kalau bukan jeon Jungkook dan istrinya jeon taehyung.jungkook yang mengenakan stelan jas berwarna hitam dengan kemeja maroon d bagian dalam nya juga dasi yang berwarna sama dengan jas hitam nya juga taehyung yang mengenakan sweater kebesaran berwarna senada dengan kemeja sang suami dan jeans berwarna hitam yang menutupi kaki jenjang nya,taehyung terlihat begitu anggun dan mempesona saat berdiri d samping jungkook yang terlihat sangat tampan dan berkharisma.tak lupa dengan Jimin dan yoongi yang ikut hadir juga d acara tersebut.
Semuanya tersenyum menatap kedatangan pasangan ini.bahkan tak sedikit dari mereka yang mengagumi pasangan yang menurut mereka sangat serasi ini.banyak yang memuji keromantisan Jungkook dan taehyung disana.
" Tuan jeon,...senang bisa bertemu dengan mu lagi!!" Sapa salah seorang kolega nya.
" Terima kasih tuan Choi,...aku senang orang se sibuk dirimu bisa hadir d acara perusahaan ku!!" Sahut jungkook.mereka saling berjabat tangan dengan ramah.
"Apakah kau sedang meledek ku tuan jeon,tentu aku pasti hadir d acara ini,memang nya siapa aku tanpa bantuan perusahaan mu ini,.." sahutnya.
" Hey...jangan merendah begitu,bagaimanapun juga keberhasilan mu sekarang adalah hasil kerja kerasmu juga,aku hanya sedikit mambantu!!dan jangan sungkan jika kau butuh bantuan,aku pasti akan membantumu semampuku!!" Ujar Jungkook.
" Terima kasih banyak tuan jeon,oh.. Apakah ini istri mu tuan jeon ?? " Tanya tuan Choi lagi.
" Benar....kenalkan istriku jeon taehyung!! " Jawab Jungkook memperkenalkan taehyung.
Taehyung tersenyum sangat ramah dan berjabat tangan dengan tuan Choi,..
" Semoga anda menikmati acaranya tuan Choi,maaf jika ada hal yang membuat anda merasa kurang nyaman!!!"Tuan Choi terkesima mendengar suara lembut Jungkook,kemudian ia tersenyum,...
" Tentu saja...aku pasti akan menikmati acara ini!!!dan apakah kau tahu suami mu ini adalah orang yang hebat jika sudah berurusan dengan perusahaan nya??" Pujinya." Aku tak meragukan hal itu tuan Choi,karena suami ku adalah seorang kepala keluarga yang baik,jadi sudah pasti suami ku juga bisa menjadi pemimpin perusahaan yang baik bagi seluruh pegawainya..." Timpal taehyung sopan seraya menatap sang suami yang ternyata juga sedang menatapnya sambil tersenyum lembut.
Dan itu tentu d saksikan oleh tuan Choi,...
" Ah...aku jadi iri melihat kalian seperti ini!!!aku jadi ingin segera menikah...tuan jeon tolong tanya pada istri mu apakah dia memiliki saudara yang bisa aku jadikan istri juga,anda benar benar beruntung memiliki istri sepertinya,..." Keluh dan puji tuan Choi.Jungkook tergelak mendengar perkataan tuan Choi,lalu ia semakin mengeratkan rangkulannya pada pinggang ramping taehyung dan berkata,...
" Tak ada yang bisa menyamai istriku ini,dia ini unlimited edition yang diciptakan Tuhan hanya untukku saja!!!jadi maaf...untuk yang satu ini aku tidak bisa membantu mu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
all about love ( kookv love story )
Fanfictionini cerita pertama'q...langsung baca aja y!!!