Leo andra panggil Saja Leo
Leo andra anak fakultas ekonomi dan menajemen. Kadang anak-anak kos panggil dia leo, kalo anak kampus dan tongkrongan panggil dia ndra. Doi ini anaknya cuek Abis, bales chat grup aja suka ogah-ogahan.
Leo itu anak band, suka manggung sama kaya Rendra dan Kinan, tapi bedanya Kinan yang nyanyi Leo yang lebih ke gitaris kadang. Biasanya waktu luang dia suka ke kafe sekedar rehat atau relaks manggung kecil²an.
Dia juga punya nama band, namanya band enam hari. Kenapa bandnya dinamakan itu. Karna kata Leo terinspirasi dari dia yang baru bisa pup setelah enam hari. Makanya bandnya dinamakan band enam hari. Keren bukan.
Doi juga punya temen yang lumayan Deket di kosan, Mia cewek yang bisa akrab sama semua orang. Termasuk Leo yang orangnya jarang banget berinteraksi sama orang. Entahlah dia kaya elergi disentuh orang kecuali Mia,dia kaya udah pasrah banget sama dia. Diem aja kek patung Pancoran.
Leo punya cuma punya mantan 1 itu pun waktu SMA, katanya cinta pertama susah dilupakan. Sampai sekarang di suka ngegalau sendiri sambil bayangin kenangan semu yang indah sama mantanya dulu. Miris.
Hari ini tuh panas banget, kadang kek dia suka ngeluh ac yang dikamarnya kadang malah kaya Api neraka saking panasnya. Dia suka ngungsi dikamarnya Reza karna lebih adem dari kamarnya itu.
Tapi karna sekarang ada kelas dia pergi buat ke kampus naik mobil dia. Kadang Mia suka nebeng kalo jam mereka berangkat sama. Tapi karna hari ini dia sendiri. Jadi dia bisa santai.
Sesampainya di kampus dia gak langsung ke kelas, dia nongki dulu di kantin fk hukum lebih Deket dari kelas dia soalnya.
Minum es teh pas panas bolong kaya gini ternyata enak banget, mana cewe disini bening-bening semua. Namun Sama saja sih ngeliat cewe juga dia belum bisa moveon.
Kelas dimulai sampai 2 jam, bosen sih yang ada , tapi demi ipk bagus Leo tetap lakuin itu. Kalo lagi kelas gini dia malah suka kepikiran sama mantanya.
Ting!
Miaaa
| Kemana bos?
Kelas
| Anjir, kok lu ninggalin gue 🙂
Mana gue tahu skrng lu ad matkul
| Definisi temen anying
| Nnt tungguin gue kelas cuma sejam
|Tunggu digasebo okeYa
Ada-ada aja cicak amazon satu ini, untung Leo anaknya gabut, jadi mau-mau aja nungguin dia matkul.
Selesai kelas, dia langsung ke fakultas Mia buat nunggu dia selesai matkul dia main mobile legend.
Gak sengaja pandangan dia ke Aslan “buset banyak banget cewe yang ngerubuni dia” guman ia.
“LEOO!?” teriak seseorang yang gak asing buat Leo, ternyata Sophia.
“ada apa?”
“lo ngapain nyasar di disini?”
“nungguin Mia selesai matkul”ucap dia seandanya.
“oh yaudah gue duluan”
Sembari menunggu Mia, mari teruskan mengenai Leo.
Dia anak tunggal, seharusnya dia bakalan nerusin perusahaan orang tuanya, dia kuliah ini kemauan ayahnya. Dia dulu pingin banget buat kuliah jurusan teknik, namun karna pilihanan orangtua gak pernah salah dan dia gak mau jadi anak durhaka. Makanya dia mau-mau aja.
Tentang masalah band, orangtua dia tidak mempermasalahkan itu. Namun ayahnya sedikit menentang keinginan Leo untuk bernyanyi. Jika saja tidak ada ibunya yang sedikit melarang ayahnya untuk posesif kepada ayahnya itu, mungkin sekarang dia gak tahu Gimana sekarang.
“heh!”
Leo tersadar akan lamunanya itu, ternyata memikirkan masalah hidupnya membutuhkan waktu yang cukup lama.
“udah selesai?” tanya Leo.
“kalo gue udah nemuin Lo berarti gue udah selesai bodoh, pakai nanya lagi. Ayo pulang cupang gue belum makan pelet” ujar Mia jalan mendahului Leo.
Saat dimobil, Mia gak berhenti mengoceh, Leo suka bingung. Mia itu anaknya Bawel banget apa emang gak punya rasa capek.
“makan dulu mau?” tanya Leo.
“makan apa, pecel lelel?” jawab Mia mengasal.
“pecel lele sore gini belum buka bloon”
“oh”
“mcd mau?” sambung Leo. Mia sempat berpura-pura memikir.
”gue yang bayar” pungkas ia, dia tahu kali Mia tuh irit uang, kalo jajan suka banget gak bawa uang.
“oke let's go!”
Diperjalanan radio mobil Leo gak sengaja memutar lagu kesukaan Mia. Kunta aji - ekspetasi.
“saaaakit..”
“haaaaati ku ooh uohh....”
“sakiittt... Melihatmu denganya...”
Mia menyanyikan lagunya penuh dengan penghayatan Leo yang melihat Mia terkekeh geli.
“drive thru aja ya?”
“iya”
“—harusnya sekarang gue ngevlog nih, terus bikin konten Drive thru menu mcd paling laris” sambung Mia.
“tapi nanti yang bayar gue, sama juga boong” jawab Leo mendengus kesal.
“nah itu, yang dapet untung gue, yang rugi lo”
Selsai memesan makanan, mereka lanjut Balik ke kosan dengan keadaan Mia makan sambil nata mainan yang dia dapet dari paket kids meals dia.
Udah gede jajan kids meal. Siapa? Mia lah.
“makasih leoo”
“hmm, sun dulu dong” ucap candaan Leo.
Mia mencium tangannya lalu ditempatkan ke pipi Leo “karna ciuman itu haram buat kita karna Lo anjing jadi gue tempelin tangan gue dulu”
Oke sekarang kita harus ke rumah sakit, jantung Leo sekarang gak aman.
Ninu ninu, ninu ninu...
Karna di deskripsi udah bilang ini short Au dan chapter, karena gue kalo mikir lama-lama biasanya udah gak dapet ide lagi.