1.0 camping #2.

1.6K 252 8
                                    

Krekk!

“apa tuh?” tanya tegar, ia sedikit penakut tegar menggeser badannya berdekatan dengan Mia yang sama-sama penakut.

“cicak kali cicak, jangan pada parno” ucap Reza menenangkan.

Tetap saja, ucapan Reza gak buat Mia dan Tegar bisa tenang, karna anak kembar beda rahim ini punya kemiripan yang hampir sama kalo kalian bisa liat.

“tenang gak, kalo gak tenang gue usir dari sini” ancam Bagas.

“dih sapa Lo? Anaknya pak anwar hah?” sahut Mia yang tak terima.

“anaknya pak bambang” bela Bagas.

“dih” sengit Mia.

Anak-anak yang lagi pada duduk di api unggun cuma bisa Geleng-geleng kepala. Melihat tingkah laku tom and Jerry versi nyata ini. Gak ada yang gak berantem dari mereka berdua.

“udah Mia udah, simpan tenaga Lo buat makan daging" ucap Tegar yang dihadiahi tatapan sengit oleh Mia.

“santai bos, daging gue pahit gak bisa dikunyah lagi” ucap tegar, karna tatapan mia seperti ingin memakan ia.

“makan Aja ayo sambil main uno” ajak reza

“jangan lupakan biduan dan dayangnya, Anya Rendra dan Leo” sahut Julia membuat  sedikit ketegangan ini berkurang.

“ gue request Dong lagu yang Viral disosmed itu..” ucap Bagas.

“lagu apaan” tanya Leo.

“itu Lo nanananana na na nananana”

“LAGU APAAN ANJIR ITU, GUE MANA PAHAM” Leo tersulut emosi.

Acara gak mutu ini berlangsung dengan emosi dan keparnoan masing-masing. Jam menunjukkan pukul 10 malam, mereka masih asik main uno dan makan jagung bakar berserta makanan lainya.

“aishh kalah Mulu gue, kek gini udah cabut cari duit gue” ucap tegar yang mukanya sudah rata dengan bedak milik putri.

“bedak aku bakalan habis deh..” putri sedikit menggetarkan isi bedak ia.

“besuk dibeliin tegar, kan dia yang Makai dari tadi” tunjuk Reza.

“gue teruss, teruss aja teruss..” adu tegar.

Putri yang dengar sama melihat bisa-bisa dia migrain mendadak. “udah gapapa, aku punya banyak dikamar”

“pada mau tidur jam berapa?” tanya Sekar

“cewek mending masuk tenda jam 11 atau gak jam 12” usul Reza.

“terus yang cowok?” Sophia bingung.

“kita mah bisa begadang sambil ngopi, iya gak?” ucap Tegar.

“lo aja sih, gue mau nyoba tenda yang disewa, kalo mau begadang mending kagak usah nyewa tenda nder” ucap Bagas, dan dibenarkan oleh Reza dan Aslan.

Kasian tegar serba salah dari tadi.

Gak kerasa jam 11 udah lalu, Mia yang biasanya biang keributan dan bawel dari tadi cuma diem sambil kadang ketiduran. Berakhir dia putar arah balik ketenda buat tidur.

Anak cewek udah pada masuk tenda, sesudah bersihin kekacauan tadi. 

“Lo tau gak tadi, pas kita bumbuin daging, kek ada yang ngeliatin anjir”

“mana tau gue, tadi nahan laper gak ngeliatin sekitar”

“mending tidur, gue ngantuk” sahut Mia.

Pagi cerah kali ini, diributkan dengan cerita horor milik tegar dan Leo, kejadian saat mereka memilih tidak tidur dan push rank mobile legend di ruang tamu. Namun berakhir horor dan ngebuat mereka heboh dipagi kali ini.

“suer tadi gue liat mbak-mbak baju kuning ngeliatin kita sambil nyengir” ucap Leo yang masih menampilkan wajah ketakutannya.

“ngibul nih pasti, gak seru” sahut Mia.

“gak bohong sih ini, Leo kalo bohong ketahuan dari sorot mukanya” tutur Reza dan disetujui oleh Anya.

“bener, Leo gak mungkin bohong kali ini”

“ wajahnya kaya gimana kalo boleh tahu?” tanya putri.

“ serem tapi pas dia diem tuh keliatan banget aura kerajaan gitu, tapi pas nyengir ngalahin rentenir anjir” terang tegar yang mendapatkan tabokan maut dari Anya.

“oalah itu, gapapa dia baik kok cuma keknya kesepian aja gak ganggu juga dia aman” ucap putri yang sekarang jadi sorotan anak kosan sekarang.

“temen gue cenayang”

“indra 6 gak main-main”

“cucunya limbad”

“yallah putri”

“UDAH SEKARANG CUCI PIRING” perintah Reza . anak kosan udah pada lari ke dapur ada yang mlipir ke kamar.

“KOK MALAH MASUK KAMAR?!” protes Mia.

“kebelett eek” sahut tegar.

Selama cuci piring gak ada yang namanya tentram abadi Mia dan Anya lagi manggung dadakan dikursi meja makan kosan. Putri Sekar dan Sophia selaku anak kalem dan tidak neko-neko lagi cuci piring satu barang yang kemarin dipakai di camping.

“lovesick girl”

“nananana Nana Nanana” lantunan Mia yang gak hafal nada.

“ADA TAMU!!” teriak Rendra.

Anak cewek yang di dapur otomatis saling bertatapan.

“siapa?”


— announcement

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— announcement.

Jadi kali ini, aku bakalan slow update banget. Mungkin bisa satu Minggu 1 updated aja.

Tunggu yaa! Aku update sekarang besuk Kamis aku ada urusan see you next chapter:)

kosan AtyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang