3.9 antara leo dan bagas.

856 153 19
                                    

Pada dasarnya, cinta tuh bisa datang dengan sendirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada dasarnya, cinta tuh bisa datang dengan sendirinya. Walaupun tipe lo sekeren dan se-idaman apapun juga bakalan kalah sama yang bikin lo nyaman. Begitulah fikir bagas yang lagi merenung di teras bawah.

Bagas memang tipekal cowok yang pendiam, namun batinya selalu mendapatkan pembicaraan tersendiri sebut aja dia introvert. Fyi, bagas sepertinya mendapatkan first lovenya di kosan aty. Entah kenapa setiap bagas memperhatikan dia, mendengarkan cerita dia dan part of her. Rasanya hatinya mau meledak.

putri, iya putri yang membuat bagas tergila gila seperti kalimat di lagu tulus.

"kau menang menangkan hatiku, kau buat ku tergila gila"

Dan saat ini bahkan sampai hari ini bagas masih tergila gila pada putri. Tidak ada yang tahu selain dia dan tuhanya.

"Argh, bisa gila gue kalo kayak gini" batin bagas.

mia memandang bagas dengan pandangan licik, berjalan mengendap mengendap "BAAA"

"eh putri putri" bagas kali ini baru saja melatahkan nama putri di depan mia si kompor bocor nan heboh.

"Putri?!" Mia terkejut

bagas salah tingkah sendiri, langsung membekap mulut mia dengan kuat "Sttt, diem gakk lo gausah emberr gue tadi tuh latahin putri tiktok ajaa" habis itu dia melepas tanganya.

"Tangan lo bau gulai anjing" ujar mia sambil memasang muka ingin muntah.

bagas lalu mencium tanganya sendiri, ternyata benar tanganya bau gulai. Padahal tadi hanya makan naspad beserta rendang saja. "dihh anjis lu" .

"gue tau lo boong, lo suka sama putri anak kosan kita kan?" Ujar mia sambil memberi tatapan mengintimidasi.

" e-enggak anjir"

"Kok gugup, santai aja kali. Lo menemukan orang yang tepat untuk membantu misi asmaraa" kata mia.

"Dih, gue bisa sendiri kali" ujar bagas

"gausah belagu deh lu, anak introvert kek lo mana bisa"

"Duh, ini gue sakit bangett lohh"

"alay, gue pukul lama-lama"

_

Sedangkan di kamar leo, ada rendra yang lagi galau sambil main gitar di temenin kopi pahit. "gue rasanya kayak salah milih orang yang masuk di hati gue deh" keluh leo sambil bersandar.

"Kenapa lo?"

"gue suka sama anak kosan.." cicit leo

"HAH?!" rendra terkejut bukan main.

"Siapaa?!" Sambung rendra yang masih shock sama perkataan leo tadi.

leo menghela nafas berat " tapi lo jangan ember"

"enggak anjing"

"Mia"

Rendra melotot mendengar perkataan leo "mi-mia?"

"Iye elah, nape sih kayak orang liat hantu?"

"hahahahaha, lo suka sama cewek kayak mia itu?" Lalu rendra tertawa terbahak bahak setelah mendengar ini.

"ya kan cinta gada yang tahu kali, bisa aja gue suka sama lu" ujar leo.

"gue guyur lu pake kopi nih"

"Bercanda elah, sensi amat"

mia itu definisi cewek rese tapi ngangenin pikir leo, iya dia tuh emang bikin darah tinggi, tingkahnya yang bikin geleng-geleng sampe goyang pargoy. tapi yang kayak mia ini cuma ada 1 di duniaa.

"mia itu lucu, gue suka"

rendra masih aja nyengir mengetahui fakta ini. "Mau gue bantuin ga"

"Bantuin?"

"Yoi, bantuin confess"

"Tapi mia pacarnya aslan?" Tanya leo

"Katanya belum, sebelum jalur kuning melengkung masih bisa di tikung" ucap rendra sambil menseruput kopi.

"Tapi gue milih buat diem dulu aja, gue pikir kalo gue ambil jalan confess ke dia. Itu bisa bikin pertemanan kita hancur, gue gamau cuma gara-gara gue ngungkapin perasaan ini. Dampaknya malah satu kosan" ucap leo.

"Bener juga sih.."

"Yang paling bener tuh ini, perjuangin dia sepertiga malam aja"

"Bang, tapi kita beda agama"

"Ck, payahh"

-
Mia dan putri sekarang lagi ngopi cantik di cafe sebrang kampus. ya sebenernya ngopi ini adalah misi mia buat ngegali informasi penting dari putri, tjiah kayak intel.

sekarang mia lagi ngobrol sama putri seputar kampus aja, pelan tapi pasti kalo kata reza.

"Oiya put, lo lagi demen sama orang ga sih?"

"Suka sama orang?" Tanya putri sama mia yang lagi makan pisang goreng.

"iyalah masa suka sama hewan"

"Aku malah enggak kepikiran sampai situ sih, secara tugas gue banyak banget, sampe makan pun kadang ga kepikiran"

Ada benarnya juga kata putri, secara dia kuliah di jurusan dokter yang dimana ga bisa nyantai kayak dia, yang bisa leha leha sama nunda tugas. "Bener juga"

"Tapi pengen ga punya pacar?"

"ya mau-lah yang penting bisa bimbing gue di jalan yang benar"

"anjaii, oiya satu lagi pertanyaan—"

"Banyak banget, buat apaan dah" potong putri.

"—dih baru 2, ada gak nih cowok yang tipe lo banget gitu di kosan"

"Eumm, tapi lo jangan ember. Kayaknya untuk saat ini bagas bisa masuk nominasi cowok tipe gue sih"

"Hah?!" Mia senengnya bukan main, jadi ini bisa memungkinan jalan perhubungan asmara mereka bisa lancarr dongg.

"Kenapa mia?"

"Gapapaa hahaha, tipe lo perfect sih"

"Apasih lo haha"

_

anjai ga tuh gue update lagi awokawok.

gue kayaknya mau bikin cerita kayak kkn gitu pada minat enggak ya? Cobaa sinii komenn.

Janlup pencet bintang sama komenn ya❤️❤️

kosan AtyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang