special chapter

842 85 5
                                    

pantai time! hari sabtu yang cerah ini anak kosan aty tercinta bakalan main main ke pantai, anak cewek udah pada prepare makanan buat snack di jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


pantai time! hari sabtu yang cerah ini anak kosan aty tercinta bakalan main main ke pantai, anak cewek udah pada prepare makanan buat snack di jalan. Mereka juga udah pada siap siap, dan hari ini udah nunjukin pukul 2 siang, iya anak-anak pada mau liat sunset.

Karna warga kosan ini cukup rame kayak mau kampanye caleg lurah, jadi mobilnya ada 2 ada mobil punya aslan, reza soalnya mobil mereka family friendly. Padahal reza sudah keluar dari kosan tapi masih sering main-main.

Aslan
-mia
-tegar
-julia
-anya

Reza
- putri
-leo
-bagas
- sekar
-rendra

anak baru yang baru masuk minggu minggu ini lagi ga ikut katanya lagi hetic sama pratikumnya, btw na dia brama. dan mereka kira yang bakalan masuk itu cewek karna kamar sebelah sekar kosong, setelah sophia balik ke rumah. Ternyata yang masuk itu cowok ganteng anak teknik namanya brama jaya saputra. Kamarnya ada di letak samping pagar bekas gudang yang kelayakan kamarnya masih bagus sih.

"woi udah siap belum?" Tanya tegar.

"Udah" teriak reza dari mobil karna krucil yang ikut mobilnya udah ready semua di dalem.

"berangkat sekarang ya!"

Akhirnya mereka berangkat juga setelah memakan waktu setengah jam sendiri buat prepare dan menunggu sekar dandan yang rempongnya minta ampun sampai satu kosan di tanyain hal yang sama.

"gue cantik belum sih?" pertanyaan sekar yang di lontarin berkali-kali sampai mia pengen banget danusin sekar ke orang.

Oiya hari ini juga mereka ngosongin jadwal, jadi yang anya harus manggung harus di cut dan sampai bagas yang harusnya dia bimbingan juga tertunda, takutnya di dzolimi di kosan akhirnya memilih ikut.

di mobilnya aslan mereka memilih buat karaoke, tapi lebih kebanyakan anya yang nyanyi soalnya ya kali mia yang on mic kayaknya pada minta turun di jalan sih.

"Aku bisa membuat mu, jatuh cinta kepada ku mesti kau tak cinta.. kepada ku."

"anjayy di geboyy say" sahut tegar yang goyang dumay di barisan belakang.

"udah gila, tarik siss.." ucap mia dari barisan depan.

lalu akhirnya lagu berubah menjadi, serana –for Revenge.

" beritahu aku cara melupakan mu.."

" seperti kau ajarkanku dewasa.."

"EMAKK GALAUU BERATT" ujar julia sambil megang botol aqua.

padahal enggak ada yang lagi galau di sini, mereka juga gada yang punya gebetan ataupun pacar malahan,ter-kecuali aslan dan mia ya. Dan tegar yang kena ghosting kakak-kakak hukum.

kosan AtyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang