Q&A PART 1

2.1K 152 21
                                    

🎬

question for Aslan.

Aslan sayang sama Mia gak?

“hm, jawabannya tunggu besuk aja deh. Nanti kalo gue spill disini Lo pada gak jadi perasaan sama cerita cinta gue yang rumit” Aslan.

kok Lo mau sih sama Mia?!

“lo tahu gak sih sama istilah cinta itu buta? Nah itu gue yang rasain sekarang, walaupun muka Mia lagi jelek banget ngalahin monyet aja Dimata gue tetep cantik, for me!” Aslan.

ceritain nembaknya gimana dong?

“kaya sebelumnya gue gak bakalan spill cara nembak gue gimana, karna author yang nyeritain cerita gue lagi keadaan kurang fitt, biar dia yang urus gue tinggal terima jadi” Aslan.

Question for Reza.

Reza suka Julia gak?

“ Saya gak tahu sih, karna cinta itu gak tumbuh dengan tiba-tiba, saya tipikal menikmati proses asmara dengan pelan, dalam artian manut alur aja. Dan sejauh ini, saya masih belum ada rasa dengan Julia” Reza.

za, mau gak jadi pacarku. Kao kamu gak mau biar aku yang jadi pacarmu. Saya hanya terima gaji tidak terima penolakan.

“ sekejap saya memahami pertanyaan ini. Tidak masuk akal tidak sih? Anda mau pacaran dengan saya didunia penulisan ini? Tanya saja authornya, kalo saya sih. mending jadikan kamu pembantu saya saja.karna sudah pasti saya akan memberikan kamu gaji" Reza.

Question for Mia.

Mia suka aslan kan? Ngaku.

“ dih kepo? Siapa Lo? Bocil yang suka ngintipin orang main hp hah? Terus bocil yang suka bilang ' kak ada game gak' iya hah? Ngaku gak lo?!” Mia.

mia, skincare nya apa?

“alhamdulilah air wudhu”

(Nyet Lo disini Kristen 'author')

oh iya, gue gak pernah punya skincare tetap, kadang minta Julia, kadang minta Anya. Karna skincare gue cuma senilai ceban dan pasaran juga. Gak mampu punya skincare kaya mamah gigi” Mia.

Mia sama Aslan ada problem apa?

“GUE TIMPUK NIH?!, kepo banget kaya tukang sayur Lo tuh!!” Mia mengkesal.

cepat spill hubungan kau dengan Aslan.

jing dedek frustasi bang, gue sama aslan nih cuma sebatas lilin dan babi alias patner ngepet. Doi babinya sih.”

HEHEHEHEHEHEE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HEHEHEHEHEHEE.

Question for putri

jarang banget ada putri.

“eh, hai hai. Gue putri, kata authornya kisah aku itu ada dibawah dan itu kayaknya bakalan chapter ter plot twist dari cerita kali ini. Jadi tungguin aja okeii” putri.

Question for Bagas.

gimana rasanya jadi orang pinter?

enak, cukup enak. Gak perlu pusing-pusing belajar karna diotak gue ada daya ingat yang gokil. Minusnya gue jadi sering jadi objek buat dicontek. Walaupun kadang gue suka pelit. Emang harus gitu, buat pendidikan harus egois. Kalo gak mau disaing y” Bagas.

question for Julia.

Julia, kira-kira anak cowok kosan yang tipe Lo banget siapa?

“gak ada yang tipe gue, gue itu sukanya yang lebih tua dari gue, biar bisa membimbing dijalan yang benar kan ya, bukan dijalan clubbing ajaran sesat Leo. Astagfirullah. POKOKNYA GADA DEH!”

Question for Rendra.

Rendra Lo kayaknya care sama Julia, masuk tipe Lo gak dia?.

“gak, tipe gue itu satu frekuensi sama gue contohnya bisa main alat musik, Minimal gitar lah ya”

Question for Sekar.

seblak satu porsi berapa kar?

“lu kalo gak beli kaga usah tanya deh ye, gue timplek Lo pake air Waterboom. Seblakk gue itu seblakk Sultan y.

Sekian .

Q&A part 1.

kosan AtyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang