32. Bertemu Camer

2.5K 244 23
                                    

Welcome readers,
Love Story Anne!


|| Revisi 17-02-22 ||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|| Revisi 17-02-22 ||

(。’▽’。)♡

Maaf baru bisa revisi lagi😭

Lagi sibuk ujian praktek btw.

(。’▽’。)♡

Bel pulang telah berbunyi 15 menit yang lalu. Semua kelas mulai terlihat sepi. Hanya tersisa beberapa anak yang berlalu lalang di koridor sekolah. Salah satunya si ketos SMA Airlangga.

Naufal sedang sibuk berkutik dengan ponselnya, ia sedang berusaha menghubungi seseorang. Namun nihil orang tersebut malah membuatnya geram.

"Shit! Lo menghindar terus dari gue,"

"Lihat aja nanti, kalau perlu pakai cara kasar."

Tidak lama kemudian matanya menyipit saat menangkap sosok gadis yang ia cari sejak tadi. Gadis tersebut berjalan santai memainkan ponselnya. Padahal saat dirinya mencoba menghubungi dia malah di–riject. Naufal berniat menghampirinya namun ia urungkan karena gadis tersebut berjalan kearahnya.

"Mau menghindar lagi lo?" tanyanya sinis.

"Apaan sih gak jelas banget!"

Gadis tersebut hendak berjalan kembali untuk menghindari Naufal namun kalah cepat tarikan Naufal pada lengannya.

"Ikut gue,"

"Lepas gak?!" tolaknya.

"Papa nungguin lo!"

"Bodoamat! Cari alasan kek biar gue gak kesana. Gue lagi malas di ceramahi sama mama papa lo!"

"Mereka sayang sama lo bego!"

"Bodoamat, persetanan!" bentak gadis tersebut.

"Kalau lo gak mau harusnya lo yang bilang sendiri. Jangan libatin gue lah!"

"Lo kan anaknya,"

"Mereka maksa gue! Capek ngerti cari alasan terus didepan mereka."

"Iya bodoamat apa urusannya sama gue?" Naufal mengeratkan cekalannya pada gadis tersebut membuat sang empunya meringis kesakitan.

Love Story AnneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang