Welcome readers,
Love Story Anne!|| Revisi 29-05-23 ||
( ◜‿◝ )♡
"INDAHNYA PEMANDANGAN...." senandung Arsy.
"BANYAK LONTE LON-BANGSAT!" pukulan Dave mampu membuat Bintang terpekik. "Sakit bego!!"
"Mulut lo tuh yang minta disambelin,"
"Tau lo ah! Emang gak pernah lihat tempat kalau ngebacot." sahut Demas.
"Elah cuman lanjutin nyanyian kok lagian kan Ar-"
"APA? Mau nyalahin gue, haa? Orang lo sendiri yang nyahut kesitu." Arsy membela dirinya sendiri.
Bintang mengacak acak rambutnya frustasi. "IYA DEH IYA! GUE AJA TERUS YANG SALAH. Capek hamba yaallah disalahin melulu..."
Ketiga sahabatnya tertawa puas karena melihat Bintang yang mencak mencak sendiri, sedangkan Hafiz masih sibuk memainkan ponselnya.
Lelaki itu memang kadang cuek dan juga kadang ikut andil dalam menjahili Bintang. Namun entah kenapa kali ini pandangannya tak bisa berpaling dari ponsel miliknya.
"HAFIZ!!"
"MASAK GUE DISALAHIN TERUS SAMA MEREKA. LO GAK MAU BELAIN GUE GITU? BIASANYA KAN LO BELAIN GUE, FIZ,"
"EH-TAPI KALAU LAGI BAIK HATI SIH HEHE...."
"IHH! TAPI TEMEN LO INI LAGI DICAMPAKKAN LOH, FIZ!"
"HAFIZ GUE NGAM-"
"Berisik, Bin." sela Hafiz singkat.
Lelaki itu memanyunkan bibirnya dan semakin menambah aura ke-gemoy-an nya. Rengekan Bintang terlalu menyita perhatian kaum hawa di kantin sampai mereka dibuat tertawa sendiri dengan kelakukan lelaki humoris tersebut.
Bagi kaum hawa di SMA Airlangga, Bintang adalah sosok yang sangat humoris dan mampu membuat orang di sekitarnya bahagia. Apalagi kalau ketemu Arsy, beh! Makin ancur selera humor mereka.
Sejauh ini Bintang memang jarang terlihat menggandeng cewek atau rumor memiliki doi. Tapi jangan salah jika lelaki tersebut terkenal playboy kalau berada di club.
Ingat! Bintang pergi ke club bukan berarti nakal ya! Tapi dia hanya bersenang senang bahkan minum alkohol saja dia baru 2-3 kali kok, tidak sampai mabuk atau sampai melakukan hal diluar wajar.
Mereka berlima sering juga keluar masuk club hanya untuk refreshing. Kalau kata Arsy 'menghilangkan penat' daripada tugas melulu yang difikirin.
"Mulutnya biasa aja dong," ujar Dave.
"Bodoamat gue sama lo, Dave. Awas aja kalau lo digebukin abangnya Anne lagi, gue yang paling pertama ketawa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Anne
Teen Fiction[‼️𝘽𝙐𝘿𝘼𝙔𝘼𝙆𝘼𝙉 𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼‼️] Anne Chintya Hinata, sosok gadis atlet berkuda yang memiliki sifat begitu dingin, tertutup, cuek atau sering disebut coldgirl. Anne mempunyai paras cantik dan bentuk tubuh indah yan...