05. Apa Itu Keluarga?

6K 487 17
                                    

Welcome readers,
Love Story Anne!

|| Revisi 11-11-21 ||

(。’▽’。)♡

"Katanya dunia itu indah untuk dinikmati, namun mengapa aku tidak merasakannya."

- Dave A.B -

(。’▽’。)♡


Dave membuka pintu rumahnya secara perlahan. Suasana hari ini terlihat lebih sepi dan sunyi, tidak seperti dulu saat masih ada kehadiran bundanya. Ia melempar tubuhnya keatas sofa, sesekali memejamkan mata, membayangkan keluarga kecilnya dahulu. Ia ingin mengenang suasana rumah itu bersama ayah, bunda dan adiknya.

"Akak udah pulang?" terdengar suara anak kecil secara tiba tiba.

Dave sedikit terkejut dengan kehadiran malaikat kecil satu satunya yang ia miliki, ia mengangkat adik kesayangannya diatas pangkuannya.

"Kamu kok belum tidur siang?" Dave menatap bola mata sang adik yang sama seperti milik bundanya. Bola mata dengan warna yang berdominan cokelat dan biru.

Cantik, sama seperti milik bundanya.

"Ini mau bobok tapi lagin tunggu bibi ambil susu aku," bibir mungilnya sudah bisa berbicara begitu lancar.

Tatapan Dave tidak bisa teralih dari mata cantik tersebut. "Akak kenapa sih lihat Oji kayak gitu" Oji menggapai wajah kakaknya, menutup mata Dave menandakan untuk berhenti menatap dirinya.

Ozin Dewangga Biantra atau sering dipanggil Oji. Ia adalah sosok malaikat kecil yang Dave sayang. Sosok adik yang menjadi alasan dirinya bertahan di rumah ini. Malaikat kecil tanpa dosa yang harus merasakan kesepian.

"Mata kamu kayak bunda. Cantik banget," senyuman penuh arti dari bibir Dave terukir begitu jelas. Mungkin sekali kedip maka air matanya menetes begitu saja.

"Bunda siapa?" tanya Oji begitu polos.

"Oh iya, mama kemana?"Dave mengalihkan pembicaraan antara mereka. Belum saatnya Oji mengetahui semuanya karena bocah berusia 5 tahun pasti belum paham akan hal tersebut.

"Mama jalan jalan bareng ayah dan dedek kembar!"

Sudah dia duga pasti mereka pergi tanpa membawa Oji. Untung baby sister dan mbak Mirna selalu ada buat adiknya disaat ia tidak ada dirumah.

Love Story AnneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang