Welcome readers,
Love Story Anne!|| Revisi 30-05-23 ||
( ◜‿◝ )♡
Saat ini kelas XI IPA 1 sedang tidak ada guru atau sering disebut jamkos. Entah guru fisika mereka pergi kemana padahal ada janji akan ulangan harian. Suasana kelas begitu ricuh dengan kegiatan mereka masing masing.
"Eh nano nano nuga!" panggil Dana tanpa dosa.
"Weh nama gue Nanora ya, bukan nano nano nuga!" omel sang pemilik nama karena tidak terima.
"Dih masih mending gue panggil Nano daripada Ora, hayoloo..."
Seluruh kelas tertawa dengan lawakan Dana, sedangkan Nanora hanya merotasi malas. Baginya lawakan Dana adalah lawakan garing.
"WOI DIEM BAE, KONSER KUY!" teriak Demas memancing kericuhan.
"Jangan buat rusuh," Hafiz memperingati, tetapi Demas hanya menyengir dan melanjutkan niat buruknya.
"YUKK GAS!!" seru Cesar, sang ketua kelas.
"Lagu apa nih?"
"Yank—"
"YANK... JANGAN KIRA KU TAK TAHU...." sorak Demas memulai nyanyian.
"Buset dah langsung nyahut." gumam Caesar.
"TARIK BANG!" sorak Dana heboh.
"YANK... TAK MUDAH KAU BODOHI KU...." sahut teman temannya yang tak kalah heboh.
"YANK... TOLONG DENGARKAN–LAH AKU..."
"TAPI SAYANG..."
Demas menggapai sapu sebagai mic, sedangkan teman cowok lainnya sudah berdiri diatas meja ikut berjoget.
"HOKYA!!" sahut semuanya tak terkecuali para cewek bar bar di kelas XI IPA 1.
Hafiz hanya bisa bergeleng kepala melihat ulah Demas dan teman kelasnya. Jika saja disini ada Bintang dan Arsy pasti lebih hancur lagi kelasnya.
"MASIH PANTASKAH KAU KU PANGGIL SAYANG!...."
"NUNGGUIN YA HAHA...." sahut para cewek dengan antusias.
"AKU TAK MAU BICARA...."
"SEBELUM KAU CERITA SEMUA..." suasana kelas semakin rusuh, namun tidak dipungkiri juga ada rasa bahagia hari ini.
Bagaimana tidak bahagia, kan tidak jadi ulangan harian haha...
"APA MAUMU?..."
"SIAPA DIRINYA?..."
"TAK BETAH BILA ADA YANG LAINNNNN!...."
"HOBBAH!!... HOKYA!!"
Semuanya menikmati konser dadakan akibat ulah Demas dan Cesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Anne
Fiksi Remaja[‼️𝘽𝙐𝘿𝘼𝙔𝘼𝙆𝘼𝙉 𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼‼️] Anne Chintya Hinata, sosok gadis atlet berkuda yang memiliki sifat begitu dingin, tertutup, cuek atau sering disebut coldgirl. Anne mempunyai paras cantik dan bentuk tubuh indah yan...