Welcome readers,
Love Story Anne!|| Revisi 11-11-21 ||
(。’▽’。)♡
Mobil hitam milik Hesa akhirnya terlihat dihalaman parkir SMA Bunga Jaya. Dari kejauhan bisa ia lihat semua sahabatnya nampak duduk santai didepan mobil para guru. Hesa turun dari mobil mode slow mation, jeritan para kaum hawa yang terdengar begitu keras. Banyak yang menatap dirinya kagum. Hesa mendapat julukan goodboy diantara keempat sahabatnya.
"WOI, HESA UDAH DATANG NIH!! " teriak salah satu sahabatnya. "Makin ganteng aja lo, Sa!"
"Biasa aja kali."
"Bagi lo biasa aja tapi lihat tuh adkel natap lo tanpa kedip. Bahkan ada yang nafsu kayaknya." Hesa spontan menoleh. Benar adanya, ia sedang menjadi pusat perhatian adkel dan para geng cabe cabean bermake up tebal.
"Udah, buruan yuk ke kelas. Geli gue lama lama disini." ajak Hesa kepada keempat sahabatnya. Kebetulan letak kelas XII IPA 1 berada dibawah dan tidak jauh dari parkiran.
"Liburan kemarin pada kemana aja nih?" tanya Arkan penasaran.
"Keliling dunia dong." sombong Dewa seraya menyengir. "Canda gaes!"
"Dasar gak pernah berubah! Oh iya... lo kemana selama liburan, Sa?" tanya Nakula kali ini.
"Gue cuma antar Anne ke penunggangan. Gibran juga lagi sakit jadi gak bisa luar kota dulu tahun ini."
"Yah... ternyata sultan kita lagi gak bawa oleh oleh nih." ucap Rizky dan dibalas tawa oleh kelimanya.
"Pas banget nih bicarain adik lo. Btw dia tambah cantik gak, Sa?" goda Arkan dengan menampilkan alisnya berkali kali.
"Gue bunuh lo disini juga sampai godain adik gue!" sahutnya seraya menyandarkan punggung pada sandaran kursi.
"Pawangnya galak, bego! Kalau mau embat Anne harus sadar diri soalnya punya abang posesif."
"Sialan!" semua sahabat Hesa tertawa dengan perbincangan kecil selama menunggu jam pelajaran dimulai
(。’▽’。)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Anne
Teen Fiction[‼️𝘽𝙐𝘿𝘼𝙔𝘼𝙆𝘼𝙉 𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼‼️] Anne Chintya Hinata, sosok gadis atlet berkuda yang memiliki sifat begitu dingin, tertutup, cuek atau sering disebut coldgirl. Anne mempunyai paras cantik dan bentuk tubuh indah yan...