03 • Gosip Terbaru

82K 5.6K 314
                                    

"Pagii keinnaanjinggg" suara cempreng dan olokkan itu berasal dari mulut toa Jessica, pagi-pagi sudah ngajak gelud.

Keinna menatap malas kearah Sahabat nya yang baru mendudukkan bokongnya dikursi samping tempat keinna duduk.

"Masi pagi tenaga lo udah ekstra aja Jes? Dikasih makan apa Lo?" Sengitnya namun dibalas cengiran oleh sang empu.

"Lo tau gak kei-

"Gak tuh" potong keinna sebelum Jessica melanjutkan ucapannya.

"Ck. Dengerin dulu gue belum selesai ngomong panjull" gemasnya

Keinna manggut-manggut saja.
"Lo tau? Tadi malem gue dapet pesan dari nomor asing, pas mau gue blok eh dia nyebutin namanya dan itu bikin gue melting woyyyyy" ucapnya heboh, bahkan ada beberapa anak dikelas mereka yang memandang kesal kearah Jessica.

Alis keinna naik satu.
"Emang siapa orangnya?" Keinna hanya heran melihat betapa antusiasnya Jessica bercerita, padahal yang ia tau mood booster cewek itu hanya satu yaitu ketua OSIS mereka dan itu gak mung-

"Dandi Kurniawan"

Mata keinna melotot tak percaya dengan mulut yang terbuka lebar-lebar, sangat tidak percaya dengan ucapan Sahabat nya barusan. Ia mengerjab lucu lalu menoleh kearah Jessica dengan wajah mengintimidasi.

"Ah masa?"

Jessica yang sudah senang dan berharap dipuji oleh sahabatnya pun langsung memasang wajah masam, kemudian menonyor pelan dahi keinna sambil berujar

"Mau liat room chatnya gak?" Tanyanya menarik turunkan alisnya.

Keinna mengangguk semangat lalu mencondongkan badannya kearah Jessica membuat cewek itu berdecak kesal.

"B. Ae dong kei, hp gue gak akan ilang juga sampe begitu Lo saking keponya ya" candanya namun nada sindiran.

"Hehe. Gue kan kepo mau liat chat Lo sama si kutub Utara"

"Kutub Utara?" Beo Jessica, emg lemot apa gmn sih.

"Lo gak tau?"

"Iya"

"Dandi itu kutub Utara, panggilan dari anak smanus buat dia"sedangkan Jessica mengangguk saja.

Setelah menerima hp yang diberikan kepadanya, dengan raut penasaran keinna membaca pesan yang terpampang dilayar hp.

OTW SUAMI😘😍🤭

siapa? |

|sv Dandi

ketos SMA Nusantara?!!! |
Demi apa?! |

| Mnta tlng blh?

boleh kok! Mau minta tolong apa? |

|Bsk gw ad ursn osis, ekstra msik Lo yg hndl.

Ha?? O-oh oke gw bisa kok |

| Tq

Sama-sama ganteng:) |

| Tdr, dh mlm

Tadi mau tidur, |
eh pas ada cogan chat|
gak jadi tdr deh hehe...|

| y dh tdr sn

iya ganteng, ini mau tidur kok |
Good night!:') |

POSSESSIVE NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang