Nathan dkk baru saja selesai kelas, kini mereka sudah nangkring di meja kantin seperti biasanya. Mereka sedang menikmati makanan masing-masing.
"Jes, itu bukannya Zallen ya?" Tanya keinna berbisik pada Jessica.
Jessica mengikuti pandangan keinna, dan benar saja. Di stand bakso ada cowok dengan Almet merah yang berdiri menyamping dari tempat duduk mereka, jadi mereka bisa liat jelas wajah orang itu.
"Iya anjir. Gue lupa bilang sama lo, dia satu kampus sama kita. Jurusan hukum"
Keinna menganga? Sesempit inikah dunia sampai-sampai dipertemukan lagi dengan orang yang pernah masuk list hitamnya.
"Serius lo?"
Jessica mengangguk mantap.
"Ngomongin apa sih?" Kenzo yang berada didepan dua cewek itu heran melihat keduanya berbisik.
Keinna gelagapan. Memasang muka santai dan meminum jus pesanannya lalu menatap kenzo yang menunggu jawaban darinya.
"Kepo!"
Mendengus kesal, menghiraukan mereka yang entah membahas apa. Lagian itu masalah cewek, dirinya yang cowok gak boleh ikutan.
"Lusa ada camping tahunan, lo pada mau ikut?" Xavier bersuara mengalihkan atensi satu meja.
"Gue sih pasti ikut! Sekalian gantiin waktu kemah pas SMA gue" seru Jessica bahagia.
"Gue juga ikut, jagain dia" sahut Aron menunjuk Jessica dengan dagunya.
"Dihh, gue udah gede ya. Bukan anak TK lagi yang perlu lo jaga"
"Lo gak akan tahu kapan bahaya itu dateng!" Jessica berdecak kala tidak tau harus menjawab apa, ya udah ngangguk aja.
"Gue juga ikut. Bosen dirumah mulu, apalagi ketemu dua curut ini mulu, senep rasanya" timpal kenzo menuding keinna dan Nathan.
Keinna melotot tak terima.
"Gue juga enek ya liat lo mulu, keluar kamar liat lo, mau makan ketemu lo, nonton tv juga ada lo. Sumpek rasanya rumah segede itu liat pemandangannya elo mulu" ujar keinna menggebu-gebu.Jessica langsung tertawa puas melihat wajah masam kenzo. Aron dan Xavier pun sama menertawai kenzo yang kemakan omongan sendiri.
"Jahat amat lo jadi adek"
"Gue juga gak nganggep lo abang"
Kenzo mendengus, melawan keinna yang tidak ada habisnya. Mending diem.
"Lo gimana kei? Ikut camping kan?" Tanya Jessica berharap.
"Boleh" kata Nathan saat keinna menatapnya. Tanpa diminta pun Nathan juga akan ikut acara ini.
"Yess!!"
"Jadi kapan nih kita belanja perlengkapannya?" seru Jessica.
"Nanti aja habis kelas kedua" usul Kenzo diangguki semua.
•
•Keinna, kenzo dan Nathan sedang menunggu Aron Xavier dan Jessica yang masih ada kelas. Mungkin selisih jam kelas mereka 10 menit.
"Lama banget dah" lesu kenzo sambil menutup wajahnya dengan telapak tangan menghindari silau matahari sore.
"Ck. Bentar lagi mungkin, sabar makanya"
"Nih kalo sampe lebih setengah jam belum dateng juga gue tinggal beneran nih" kesalnya menatap gedung kampus yang menjulang tinggi didepannya.
Keinna memutar bola matanya jengah."Tinggal aja sih, kita belanjanya barengan sedangkan Lo sendirian"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE NATHAN
Teen Fiction"Ganteng doang, hobi bunuh orang" *** Nathan dan Keinna, dua insan yang tidak bisa dipisahkan atau bahkan terpisahkan. Tapi, kalau takdir berkata lain mereka bisa apa?. 18+ *** Start : 28 Maret 2021 Finish : - [ Cover by pinterest ]