Pagi ini SMA Nusantara digemparkan dengan kabar adanya murid baru pindahan dari luar negeri, dan yang membuat tambah geger adalah karena murid barunya cowok.
"Gila Gila! cogan coii!"
"Bismillah jodoh gue!"
"Aaa semoga satu kelas sama gue!"
"Aminn"
"Jangan pd dulu woy, kalo jelek gimana?!"
"Dari London cuy pasti ganteng lah"
"Yoi lah produk luar kan gak pernah gagal"
Dimeja tempat duduknya, keinna memutar bola matanya jengah kala mendengar bisik-bisik siswi-siswi yang tengah memebicarakan murid baru, yang katanya ganteng.
"Ck. Lebay banget kayak gak pernah nemu cogan" cibirnya dibalas kekehan oleh Jessica.
"Namanya juga cewek, ada yang cakep langsung heboh. Padahal most wanted smanus gak kalah ganteng" ucap Jessica dengan handphone digenggamnya.
Keinna mengangguk setuju.
"Iya lah, kan ada cowok gue" ucapnya bangga.Jessica menonyor pelan dahi gadis itu seraya berkata."sombong Lo, ditikung orang nyaho tuh"
"Lo mah doa nya jelek banget Jes, gue sumpahin juga Lo jodohnya si aron" tawa keinna ringan setelah menyelesaikan ucapannya.
Mata gadis itu membulat sempurna.
"Iyyuhhh amit-amit jabang bayi, demi si Joni jadian sama si noni sampe kapanpun gue ogah ya ama tu curut, mending gue ngejer cintanya si ketos" ujarnyaNgomong-ngomong soal si ketos, setelah kejadian dilapangan basket dan saat itu juga keduanya lost kontak. Lebih tepatnya memang tidak ada yang penting untuk dibicarakan bagi Dandi berbeda dengan Jessica yang selalu berusaha komunikasi dengan Dandi.
Keinna memutar bola mata malas.
"Ketoss terusss, coba deh Jes sekali-kali Lo buka mata buka hati buat cowok yang mau sama Lo, jangan kejer cowok yang bahkan Lo aja gak tau gimana sama hati dia kan. Lebih baik dicintai dari pada mencintai, right?!" Papar keinna supaya Sahabat nya ini tidak menjomblo karena cintanya tak terlihat.Jessica sudah biasa selalu dinasehati oleh keinna, menurutnya itu adalah yang terbaik. Namun hati dan fikiran nya selalu tidak searah. Hatinya selalu ingin dengan si ketos tapi fikirannya seolah mengajak untuk mencari yang lain.
Menghela nafas pelan.
"Bantuin gue cari cowo dong kei" pintanya melas.Pffttt.
Keinna menahan tawa melihat komuk sahabatnya, sangat tertekan kawan.
Jessica memberi tatapan tajam nya membuat keinna berhenti tertawa."Ehm" deheman keinna menetralkan ekspresi wajahnya.
"Ish Lo mah, temen lagi sedih malah diketawain" kesalnya
"Cup cup cup, aduh Sahabat gue lagi sedih ya? Kenapa, sini cerita ntar gue kasih solusi kok" ucap keinna menggoda Jessica.
Jessica mendengus kasar.
"Ish, serius keinna! Bantuin gue buat cari cowok lain selain Dandi. Itu kan yang Lo mau?!" Gas nya menghadap ke samping.Keinna menegakkan tubuhnya. Kepalanya manggut-manggut seraya berfikir."Coba deh,Lo pendekatan dulu sama Aron. Kayaknya dia suka sama Lo"
Mata gadis itu membulat, lagi.
"NO! Enggak mau! Sampe kiamat Dateng pun gue gak mau sama dia, yang lain aja ya?!" Melasnya menangkup kedua tangan didepan wajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE NATHAN
Teen Fiction"Ganteng doang, hobi bunuh orang" *** Nathan dan Keinna, dua insan yang tidak bisa dipisahkan atau bahkan terpisahkan. Tapi, kalau takdir berkata lain mereka bisa apa?. 18+ *** Start : 28 Maret 2021 Finish : - [ Cover by pinterest ]