22 • Keluarga

28K 2.4K 206
                                    

Ternyata dari Indonesia terbang ke Amerika, lebih tepatnya di kota Los Angeles, California itu membutuhkan waktu selama 18 jam satu kali transit. Dan sekarang sudah jam 8 malam sedangkan di Indonesia sekarang pukul 8 pagi tapi beda hari.

[Liat google, bener gk sih?]

Sekarang keluarga sanjaya itu sedang meributkan siapa yang tidur dengan keinna. Padahal, keinna sendiri gak seribet yang lain.

"Kalian belum menikah, mending tidur sendiri-sendiri!" Kalau ini, keano. Yang gak terima adiknya diajak se kamar sama nathan.

"Saya tidur satu kamar dengan keinna dari 3 tahun yang lalu? Apa anda lupa?" Remeh Nathan yang juga tak mau kalah berdebat.

Keano berdecak.
"Sekarang beda! Harus kamar sendiri-sendiri!"

"Gak mau!"

"Keinna tidur sendiri, kamu dengan kenzo dan keano sendiri. Tidak usah membantah" final mark tegas.

Semuanya menghela nafas panjang, pasrah. "Kalo ada apa-apa langsung ke kamar aku" pesan nathan di angguki keinna.

Kenzo? Cowok itu bersedekap dada di tembok tangga mansion ini.

"Kalian itu masih satu atap, jangan lebay!"

"Iri? Bilang babs"

Plak

"Diajarin siapa kamu ngomong kayak gitu?"

Elena cengengesan gak jelas.
"Liat di tiktok mas"

"Hapus aja aplikasi gak guna itu, bikin otak tua tambah rusak aja" sungutnya kesal.

"Lagian mamah udah tua bukannya inget umur"

"Kamu doain mamah mati?" Sewot elena.

Kenzo berdecak malas.
"Udahlah, zo ke kamar dulu pah, bang. Besok pagi kumpul lagi. Bayy semuaaa" cowok itu berlari menaiki tangga menuju lantai 2.

Disusul keinna, keano dan Nathan yang akan ke kamar masing-masing. Sedangkan Mark dan Elena tidur di lantai dasar. Permintaan Mark.

Mansion disini hanya ada 3 lantai. Namun, gedung nya sangat megah di tambah ada lapangan khusus dan juga taman yang cukup luas di belakangnya.

Cup

Keano memutar bola matanya kala melihat adegan itu.

"Habis mandi langsung tidur"

"Iya, Nathan" jawab keinna

"Bucin" ejek keano yang hanya ditanggapi gedikan bahu oleh Nathan.


"Sayang bangun"

Ini sudah panggilan ke sekian kali dari Nathan, sempat juga kenzo dan keano yang membangunkan keinna, namun gadis itu seakan tak sadarkan diri.

Karena takut terjadi sesuatu pada kekasihnya, nathan berjalan menuju lantai bawah untuk menemui mamah-elena.

"Mah, kunci cadangan kamar keinna ada gak?"

Nampak wanita itu mengerutkan keningnya bingung."buat apa, nath?"

"Keinna belum bangun dari tadi, nathan takut dia kenapa-napa mah"

Semuanya yang mendengar itu sontak panik. Dengan gerakan cepat mamah lena mengambil satu kunci yang berada di laci lemari dekat meja makan.

"Nih, kalau ada apa-apa langsung ke bawah aja"

"Iya mah"

Setelah membuka pintu kamar Gadisnya Nathan dibuat geleng-geleng kepala. Keinna masih tidur dengan posisi tengkurap dan selimut yang melorot sampai betisnya.

POSSESSIVE NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang