26 • Kakak Cantik

27.5K 2.4K 63
                                    

Sekarang pukul 06.20 pagi dan hari ini adalah hari pertama keinna akan memulai terapi. Gadis itu sudah siap dengan penampilannya yang hanya menggunakan Hoodie oversize beserta celana jeans hitam.

Mereka sekeluarga akan ikut mengantarkan keinna ke rumah sakit untuk hari pertama saja, seterusnya keinna hanya di temani oleh Nathan.

Karena masih ada setengah jam lagi untuk berangkat, gadis itu memilih untuk melakukan video call bersama sahabatnya yang ada di negara lain.

"Nanti lo di apain aja sama dokternya kei?"

"Nggak tau juga"

Beberapa saat hening.

"Lo inget gak pas dikelas lo pernah bilang kalau Aron kayaknya suka sama gue."

"Inget..emang kenapa?"

"Kemaren gue diajak ketemuan di cafe sama dia. Awalnya gue ngira cuma bahas hal bisa ternyata dia nanya tentang hubungan gue sama Keano"

"Hubungan sama bang keano? Dia tau dari mana"

"Mereka habis vidcallan sama nathan, aish lagian cowok lo cepu bangettt."

"Nathan gak akan cerita kalo bukan tuh dua curut yang maksa kali.."

"Serah deh serah.. belain aja pacarnya"

"Terus?.."

"Intinya, dia mau berusaha buat dapetin gue selagi gue sama Keano belum resmi"

"Apa gue bilang...dia tuh ada rasa sama lo semenjak naik kelas 12. Lo aja yang gak sadar sama gerak-geriknya"

Sebenarnya keinna juga tidak sadar dengan gelagat Aron. Dirinya tau karena Nathan sendiri yang cerita kalau Sahabatnyaa itu lagi suka dengan Sahabat keinna.

"Menurut lo gimana kei?....gue udah hapus semua Medsos yang bersangkutan tentang Dandi karena gue tau dia mau dijodohin. Terus pas gue mau ngejer abang lo yang bule itu malah ada cowok lain yang bahkan terang-terangan ngungkapin perasaannya sama gue."

Iya, dua hari sebelum lulusan Jessica sempat melihat postingan instastory Dandi yang tengah mengadakan acara pertemuan keluarga. Lengkap juga captionnya yang bejibun. Sebenarnya yang ngepost itu si ceweknya, gak mungkin si kutub buat story alay gitu. Lalu dandi me-repost karena di Mantion oleh akun ceweknya, gitu.

"Gini ya jes. Ini tuh bukan tentang siapa yang lo kenal lebih dulu atau yang lo sukai lebih dulu. Ini juga bukan tentang siapa yang nembak lo duluan atau yang berjuang paling depan.—

—Sekarang lo tanya sama hati lo, siapa yang bikin lo nyaman diantara mereka?.
Kenapa bukan siapa yang lo cintai? Karena kalo lo cinta sama dia belum tentu bikin nyaman sedangkan kalau lo udah nyaman sama dia, otomatis rasa cinta itu akan hadir sendirinya"

"Gue tau lo masih labil, jes. Sifat lo itu belum hilang sepenuhnya dari diri lo. Jangan pernah lo kasih harapan lebih untuk salah satunya kalo nantinya lo akan
Buat diantara mereka ada yang terluka"

"Terluka dalam artian, lo nyakitin perasaannya"

"AAAAA PENGEN PELUK!!!"


Saat ini, Nathan dan keinna berada di Taman Rumah sakit. Terapi keinna sudah selesai setengah jam yang lalu. Terapi awal membutuhkan waktu sekitar dua setengah jam.

Keluarga yang lain sudah pulang karena urusan masing-masing. Kenzo yang pulang ke rumah, keano yang berkunjung ke perusahaan miliknya dan para orang tua yang juga mengurus kerjaannya  selama di sini.

POSSESSIVE NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang