Setelah melanjutkan permainan ehem maksudnya, melanjutkan acara capcipcup tadi tanpa grep-grep loh ya, Nathan dan Keinna Tidur di kasur yang sama. Kesempatan kalo kata Nathan.
Mata indah keinna perlahan terbuka dengan senyum lebarnya saat bayangan kejadian tadi dan membayangkan rasa manis dari bibir kekasihnya, keinna jadi pengen lagi.
Gadis itu menggelang keras seolah memberontak dari pikirannya yang makin lama kok makin mesum. Diguncang nya tubuh kekar Nathan yang sedang tidur di pelukannya.
"Bangunnnnnnn" bisiknya tepat di telinga Nathan.
euughhh
"Bangunnn sayang" Selembut mungkin ia berujar.
Nathan mengerjabkan matanya berkali-kali, setelah nyawanya terkumpul cowok itu mesem-mesem sendiri.
"Senyum-senyum sendiri, gak waras!"
Nathan menyentil pelan bibir keinna.
"Kasar.""Kayak yang situ gak pernah kasar aja" keinna mencibir.
"Jam berapa?"
Gadis itu melihat ke jam dinding yang menempel di tembok kamarnya.
"16.56" (Los Angeles)
"Aku mandi dulu, kamu juga"
"Heum"
•
•Setengah jam berlalu. Tidak membuat seorang remaja pria yang duduk di kursi cafe itu bosan.
Cowok itu mengetuk-ngetuk jarinya di atas meja guna mengahalau setiap rasa suntuk yang kian berdatangan.
Matanya menelisik setiap sudut cafe ini bermaksud untuk menemukan orang yang di tunggunya. Ini karena kesalahannya yang datang satu jam sebelum jam perjanjian.
Tak lama datanglah seorang remaja perempuan seusia cowok tadi dan langsung duduk di hadapannya dengan raut muka yang..heran.
"Ada angin apa lo ngajak gue ketemuan? Mana di cafe lagi" ujar cewek itu.
Cowok itu menghembuskan nafasnya pelan."gak mau pesen sesuatu dulu gitu?"
Cewek tadi mengerutkan keningnya seolah masih belum paham dengan keadaan."Gue minum lemon tea aja"
"Mbak!"
"Ada yang bisa saya bantu?"
"Saya pesen lemon tea nya 1, hot chocolate 1"
"Baik, silahkan ditunggu"
Setelah pelayan tadi pergi, Jessica kembali menatap lawan bicaranya dengan pandangan bertanya-tanya.
"Bentar jes, tunggu minumnya dulu"
Cewek itu mengangguk singkat. Lalu mengeluarkan handphone nya dari dalam Sling bag nya guna mengurangi rasa canggung.
Pesan dari seseorang membuat kedua sudut bibir Jessica terangkat menjadi senyuman manis. Cewek itu sibuk berbalas pesan dengan orang tersebut sampai mengabaikan orang didepannya.
Soon suami💘
Maaf, kmrn lgi sbk jdi lpa bka hp.
Iya gpp ken, btw lagi ngapain?
Lgi bca brks kntr
Lagi kerja ya?..
ya udah lanjutin aja dulu,
maaf ganggu🙂Gpp. Lg dimn?
Lokasinya knp gk di rmh?
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE NATHAN
Teen Fiction"Ganteng doang, hobi bunuh orang" *** Nathan dan Keinna, dua insan yang tidak bisa dipisahkan atau bahkan terpisahkan. Tapi, kalau takdir berkata lain mereka bisa apa?. 18+ *** Start : 28 Maret 2021 Finish : - [ Cover by pinterest ]