27 • Karena es krim

26.2K 2.5K 197
                                    

Setelah pulang dari kedai es krim tadi, kini dua sejoli itu sudah berada di dalam mobil perjalanan menuju mansion Sanjaya.

Nathan berdecak kesal karena Gadisnya yang sudah menghabiskan lebih dua cup es krim. Dan sekarang, keinna tengah melahap es krim cup yang ke 3. Dengan berbeda varian setiap cup-nya.

"Kalau sakit jangan ngeluh ke aku" sindir Nathan.

Keinna mengangkat bahunya acuh. Toh, dia tidak akan sakit hanya dengan memakan 3 cup es krim berukuran medium.

"Gak akan!"

"Ck. Ngeyel"

Mobil mewah itu melaju dengan kecepatan rata-rata. Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di mansion bersamaan keinna yang sudah menghabiskan es krimnya.

Salah satu bodyguard berbadan besar dan kepala botak datang dengan menundukkan kepalanya dan menyampaikan sesuatu.

"Tuan muda...Tuan Mark dan Tuan Willard beserta Nyonya akan pulang tengah malam nanti. Tuan willard berpesan untuk mengatur jadwal makan Nona Muda keinna"

Nathan mengangguk lalu mengibaskan tangannya kedepan menyuruh bodyguard itu untuk segera pergi.

Selain karena tidak ada yang dibutuhkan lagi, mata cowok itu nampaknya siwer karena cahaya ilahi dari kepala botak pria tadi.

Keinna ikut mendudukkan bokongnya di samping Nathan yang juga duduk di sofa ruang keluarga dengan tv yang menyala menampilkan pertandingan tinju.

Keinna mengucek hidungnya dengan kasar. Tanda-tanda flu sepertinya mulai keliatan. Tidak mau membuat Nathan marah, gadis itu segera berdiri hendak menyegarkan tubuhnya di air shower.

"Mau kemana?" Tanya Nathan mendongak melihat keinna yang akan pergi.

"Mau mandi bentar, kamu gak mandi juga?"

"Mandi bareng?"

"Lawak lo"

'tuk'

"Ngomong lagi coba!!" Geram Nathan.

Keinna nyengir kuda sambil mengusap hidungnya yang di Sentil Nathan.

"Gak kok, becanda. Aku mau mandi dulu..kamu juga"

Nathan juga ikut menyusul gadisnya ke lantai atas, saat sampai di kamarnya yang di buat tidur bersama kenzo. Tentunya dengan dua kasur besar yang di pisahkan.

Cowok itu mengernyit heran karena tidak menemukan kenzo di dalam kamar. Di luar pun keano tidak ada, bahkan bodyguard tadi tidak bicara apapun tentang dua bersaudara itu.

kalau kalian mau tau kenapa kenzo dan Nathan dijadikan satu kamar? Padahal mereka bisa tidur dengan kamar masing-masing yang nyatanya masih banyak kamar kosong disana.

Alasannya karena, agar lebih muda memantau keinna. Kamar keinna terletak di tengah antara kamar keano dan kamar kenzo+Nathan. Nah untuk kamar lainnya lagi ada di paling ujung yang dibatasi banyak tembok gitu. Jadi kalau tidur disitu akan susah jika terjadi sesuatu dengan keinna.

Mengangkat bahu acuh, Nathan memilih masuk kamar mandi. Sesuai perintah sang Tuan Putri dirinya harus mandi sekarang.

Sedangkan di halaman belakang Mansion, dua kakak beradik beda rahim itu saling pandang dengan tatapan sengit yang dilayangkan satu sama lain.

Tidak ada yang membuka suara, keduanya masih fokus tatap-tatapan. Padahal sesama jenis, kita doakan supaya mereka tidak belok.

Huh.

Kenzo menghembuskan nafas panjang. Cowok itu membanting keras map yang sedari tadi ia genggam erat ke atas gazebo yang terbuat dari bahan kayu jati itu.

POSSESSIVE NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang