13 • Pulang Bareng

35.3K 2.9K 57
                                    

Sesuai perkataan Nathan tadi saat di kantin, kini keinna Nathan dan Kenzo si anak baru itu sudah berada di parkiran lebih tepatnya samping mobil mewah milik Kenzo.


"Kamu beneran ijinin aku pulang bareng dia?" Tanya keinna.

"Iya sayang. Kamu udah tanya ini banyak kali dari tadi, aku suruh dia buat anterin kamu berarti aku percaya sama dia kalo dia bisa jaga kamu" jawab Nathan. Mungkin ini sudah pertanyaan ke 9 yang keinna lontarkan membuat cowok itu jengah sendiri.

"Kamu yakin?"

"Hem"

"Ih kok Hem doang, kamu yakin nih ijinin a-

"Ngomong sekali lagi, aku tinggal"

Cewek itu cengengesan.
"Iya-iya ih, sensian amat jadi cowok"

"Ngomong apa?"

"Gak"

Sedangkan Kenzo yang bersandar di kap mobil hanya memutar bola matanya malas melihat kedua pasangan yang sedang berdebat itu.

"Masih lama, gak?" Akhirnya ia bersuara, dengan nada sedikit menyindir.

Keduanya lantas menoleh. Keinna menepuk jidatnya pelan. Ia lupa kalau tidak hanya berdua disini.

"Ya udah, kalau urusan kamu udah selesai langsung pulang ya?"

"Iya, mungkin aku pulang malem, jangan tidur kemaleman, gak usah nunggu aku pulang. Kalo ngantuk langsung tidur"

"Iya-iya, bawel amat pak"

Cup

"Sama kamu doang" ucapnya setelah mencium kening keinna singkat.

"ck. Udah ya aku pulang dulu, bayy"

"Hati-hati, lecet dikit pala Lo gantinya" ancam Nathan dibalas dengusan kasar oleh Kenzo.

"Gak usah diomongin gue udah tau!" Ketusnya.

Tin tin

Setelah kepergian Kenzo yang diakhiri klakson mobil tanda berpamitan. Nathan juga memasuki mobilnya dan melajukan dengan arah yang berbeda.

Di mobil, keadaan canggung yang keinna rasakan. Berbeda dengan cowok disampingnya yang sedang mengemudi nampak santai sekali.

"Lo udah ke-

"Biasa aja, gak usah sungkan gitu. Gue gak gigit kok"

"Hah?"

"Nggak papa, mau tanya apa?"

"Lo udah lama kenal sama nathan?, soalnya udah kayak akrab banget gitu. Padahal kan Lo anak baru"

Cowok itu terkekeh kecil menyadari kecanggungan gadis disampingnya."Nathan dulu temen SMP gue, jadi gak heran kalau kita langsung akrab gitu"

Keinna mengangguk sambil membentuk huruf o dibibirnya."terus sebelum pindah disini, Lo sekolah dimana?"

"Gue pindah ke London ikut orang tua"

POSSESSIVE NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang