Setelah pulang dari kedai coffe dan acara peluk-pelukan itu, semua orang kembali pada kamar masing-masing untuk membersihkan diri karena sempat kena matahari tadi.
Dan satu hal yang buat keinna bahagia adalah, karena kedua orang tua kandungnya akan tinggal di mansion ini. Yang artinya setiap hari ia akan bertemu dengan mereka.
Rasanya sudah lama keinna tidak merasakan kasih sayang orang tua meskipun dulu sempat di asuh oleh keluarga angkatnya yang gak tau diri itu dan entah gimana kabar nya sekarang. Keinna tidak peduli.
Saat ini keinna tengah duduk di atas kasur queen sizenya dengan laptop yang menampilkan video call bersama Jessica. Cewek itu ngebet ngajak keinna vc dari kemaren, dan baru sekarang di notice keinna.
"Disana seru gak kei? Banyak cogan pasti kan? terus lo udah dapet temen baru belom? Kalau ada yang ngajakkin lo temenan dia harus lapor ke gue, biar gue seleksi dulu. Takutnya dia bukan orang baik-baik"
Suara Jessica mulai terdengar menggebu-gebu. Cewek itu sepertinya hendak tidur karena memang jam negara mereka yang berbeda jauh.
"Gue baru sehari di sini jess, kalau cogan sih pasti banyak tapi gue gak pernah liat, eh gak mau lihat maksudnya. Singa-nya galak"
"Iya nanti kalo ada yang ngajak gue temenan pasti lapor ke lo dulu!"
Nampak cewek disana terkekeh kecil sambil mengacungi kedua jempolnya.
"Abang lo mana kei?"
"Abang siapa? Kenzo?"
"Ish. Peduli banget gue nanyain dia, maksud gue tuh abang lo yang bule itu, keano"
Dahi keinna terlipat, ada gerangan apa sahabatnya itu menanyakan keberadaan abangnya.
"Ada kok di kamarnya, kok tumben nanyain bang keano?, Pasti ada apa-apa nih?!!" Tuding nya dengan mata menyipit.
Jessica tersenyum malu-malu.
"Gue udah kontakkan sama keano, terus dari kemaren juga dia belum chat gue lagi"
"Lo beneran suka ama abang gue?!"
"Kok lo ngotot gak percaya banget sama gue, gue tuh udah tobat jadi danderss tauuk!!"
Cewek itu kesal sendiri karena keinna menanyakan pertanyaan yang menurutnya lebih ke ejekan. Mentang-mentang dia maniak cogan
"Lanjut nanti dulu ya kei, gue mau tidur bayy"
Keinna terkekeh sambil menggelengkan kepalanya heran. Gadis itu berdiri dari rebahannya kemudian mengganti Hoodie nya menjadi baju yang lebih enak.
"Abang, keinna boleh masuk gak?"
Niat sih mau menanyakan hubungan abangnya dengan Jessica.
Pintu kamar keano terbuka menampilkan wajah tampan pemilik kamar. Pria itu langsung menarik adiknya kedalam pelukan dan membawanya masuk kedalam kamar, tak lupa mengunci pintu. Ga usah nethink.
"Kenapa, hem?" Keinna duduk di pinggiran kasur sedangkan keano tengah mengotak-atik laptop di sofa yang ada di kamar itu.
"Abang suka sama Jessica?" Terlalu to the point.
Keano tersedak ludahnya sendiri. Pria itu mematikan laptopnya kemudian ikut duduk di atas kasur dengan sang adik.
"Kenapa kamu nanya gitu?"
"Tadi kei vidcall an sama Jessica, dia nanyain abang dimana katanya abang gak nge chat dia dari kemaren"
Astaga. Apa yang dipikirkan gadis iti, pikir keano.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE NATHAN
Teen Fiction"Ganteng doang, hobi bunuh orang" *** Nathan dan Keinna, dua insan yang tidak bisa dipisahkan atau bahkan terpisahkan. Tapi, kalau takdir berkata lain mereka bisa apa?. 18+ *** Start : 28 Maret 2021 Finish : - [ Cover by pinterest ]