"Nath?"
"...."
"Nathan"
"...."
"Ish. Nathan, kamu kenapa sih?! Diemin aku dari kemaren, aku ada buat salah sama kamu iya? Kalo iya ngomong dong jangan diem aja. Atau emang kamu udah gak sayang lagi sama a-
"Ngomong apa?" Saut Nathan dengan suara rendah nya.
Keinna menelan kasar salivanya, kemudian cengengesan gak jelas."aku kesel sama kamu. Abisnya dari pulang acara turnamen kamu jadi lebih banyak diem kayak gini, aku ada salah ya?"
"Natap mata cowok lain lebih dari lima detik. Itu kesalahan kamu"
Flashback on.
"Ganteng-ganteng banget gila itu pemainnya" kagum Jessica melihat beberapa pemain dari SMA Gajah Mada yang baru saja keluar dari ruang ganti, mungkin.
Keinna yang duduk disamping gadis itu berdecak malas."mulut Lo gak capek dari tadi muji cowok Mulu?" Pasalnya, sedari awal pertandingan mulut Jessica itu selalu memuji kegantengan para cogan yang ada disitu.
Dengan mata masih menatap area lapangan, Jessica menggelang keras."enggak dong. Mulut gue gak pernah capek buat muji semua tentang cowok ganteng" jawabnya sok iye.
Keinna memutar bola matanya jengah.
"Gantengan mana mereka sama si ketos kutub itu, hm?"Mendengar itu sontak membuat pergerakan Jessica terhenti. Gadis itu berenggut kesal."kalo itu beda lagi, yang ini ganteng doang kalo si ketos ganteng pake cinta!"
"Serah lu deh"
Keduanya pun sama-sama diam, kembali memperhatikan pertandingan yang sudah hampir selesai. Hingga beberapa menit kemudian acara pengumuman pemenang lomba tahunan kali ini disiarkan dan pastinya SMA Nusantara yang menjadi juara pertama. SMA Gajah Mada selaku tuan rumah meraih juara kedua dilanjut sekolah lain yang mendapat peringkat.
"Lo liat deh cowok yang duduk disamping pacar Lo, itu murid baru yang gue bilang" ucap Jessica pada keinna dengan dagu mengarah ke lapangan.
Keinna mengikuti arah pandang sahabatnya, bisa ia lihat disana disamping kekasihnya ada satu cowok yang memakai baju sama dengan Nathan tengah minum.
Sejenak keinna termenung memikirkan perkataan sahabatnya saat di mobil tadi, ia akui jika wajah cowok itu sangat mirip dengannya dari alis mata dan bibir.
Sibuk memperhatikan wajah cowok itu, sampai tak sadar orang yang diperhatikan juga menatap balik keinna hingga tatapan keduanya bertemu.
Beberapa detik kemudian masih belum ada yang mau memutuskan tatapan tersebut. Sangat tercetak jelas cowok itu memberikan senyum manis nya pada keinna dan tatapan yang, egh keinna pun tidak tau arti tatapan tersebut.
Sehingga deheman Jessica membuyarkan lamunan keinna hingga tatapan mereka terputus.
"Gak usah dipikirin kei, besok disekolah masih bisa"
"Iya"
Flashback off.
Keinna meringis sendiri bila mengingat nya.
"Maaf..aku gak bermaksud kok, suer!" keinna menunjukkan dua jarinya membentuk huruf V.Nathan mendengus namun tak urung mengangguk."gak papa" singkatnya.
Aneh. Keinna merasa Nathan lebih aneh dari pada anaknya pak aneh. Biasanya cowok itu akan melakukan sesuatu untuk orang yang sudah menyentuhnya, eh kan cuma natap ya bukan nyentuh. Xixi.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE NATHAN
Teen Fiction"Ganteng doang, hobi bunuh orang" *** Nathan dan Keinna, dua insan yang tidak bisa dipisahkan atau bahkan terpisahkan. Tapi, kalau takdir berkata lain mereka bisa apa?. 18+ *** Start : 28 Maret 2021 Finish : - [ Cover by pinterest ]