Chanyeol nepukin pantat mungil Minhyung biar tu anak cepet merem, sekarang udah hampir jam 9 malem, Sehun udah tidur dari habis makan malem dan setelah minum obatnya. Mami Baek sama Papi Kris tidur di kamar tamu, sedangkan Mama Yoona udah pulang karena Papa Siwon orangnya rewelan, tugas di rumah banyak dan gabisa kalo jauh sama istri.
Hilih.
Chanyeol masih ngeliatin Minhyung yang masih ngulet sana-sini, kain bedong yang Mami Baek pakein masih ngiket tubuhnya dan Minhyung keliatan risih pake itu. Padahal biar anget :(
"Tidur ya sayang..."
Hadeh biasanya mau tidur harus nenen dulu, tapi sekarang gabisa dulu.
"Mau nen hm?" Chanyeol ambil dot susu Minhyung terus diminumin, Minhyung langsung minum tanpa banyak protes. Ya daripada engga minum kan yak:( susu formula lumayan lah:(.
Chanyeol yang megang botol dotnya ikutan ngantuk tapi dia tahan-tahan. Setelah susu nya habis dan si piyik kecil belum tidur, akhirnya Chanyeol gendong dia buat keliling kamar sambil dinyanyiin.
Ga lama mata bulat itu udah ketutup. Chanyeol hembusin nafas lega, terus baringin Minhyung di ranjang dan diselimutin biar anget :(
Chanyeol ngerangkak di sisi kasur yang kosong terus ikut tidur sambil narik Sehun ke pelukannya. Dia ngerasain suhu tubuh Sehun yang udah ga sepanas tadi, semoga aja besok sembuh.
Chanyeol meluk Sehun erat sampe wajah Sehun tenggelem di dadanya. Ga lupa nyium dahi Sehun yang ditempelin plester penurun demam punya Minhyung.
Bibir pucatnya ga lupa ikut dicium.
"Cepet sembuh ya sayang..."
...
Jam setengah 2 pagi Sehun kebangun gara-gara hidungnya mampet terus ga bisa nafas, kena pilek dia:(
Padahal badannya udah agak mendingan, soalnya dipeluk Chanyeol. Dia bangun terus minum air yang udah Chanyeol sediain di nakas, dan buang plester penurun demamnya. Habis itu dia nge-check keadaan Minhyung yang tidurnya kaya gasing. Tangan sama kakinya udah lepas dari bedong, gatau gimana caranya tapi tu anak ngangkang udah:(
Sehun gelengin kepalanya pelan, dia ambil kain bedongnya terus di buat selimut.
"Dasar anaknya Pak Chanyeol" gumam Sehun pelan waktu ngeliat badan gempal itu mulai gerak-gerak karena ngerasain ada orang yang ganggu tidurnya. Dia mulai ngerengek.
Sehun cuma bisa puk-puk di paha gempalnya, tapi tu anak malah mau nangis:( akhirnya Sehun nekat gendong Minhyung karena takut nangis kenceng terus bangunin semua orang yang lagi tidur.
"Salah siapa kalo besok kamu ikutan sakit?" Gumam Sehun sambil nimang-nimang Minhyung. Minhyung masih ngerengek, Sehun yang ga tega akhirnya buka kancing piyamanya terus nenenin si piyik kecil, piyik yang ketemu nenen pun langsung disambar tanpa basa-basi.
"Dasar nakal"
......
"Chan.."
Chanyeol langsung buka matanya waktu denger suara ibu mertuanya, dia buka mata lebar-lebar terus duduk di sisi ranjang.
"Mandi terus sarapan, ditungguin Papi di bawah" kata Baekhyun, Chanyeol nganggukin kepalanya aja, terus ngelirik Baekhyun yang sibuk sama si piyik Minhyung yang udah bikin rusuh di pagi hari, alias bikin air mancur didepan Baekhyun 😭. Habis dimandiin malah cari perkara😭