Pak Guru 91

2.3K 229 70
                                    


Pagi-pagi banget Yoona kebangun karena Minhyung nangis nyariin Daddynya. Makanya dia langsung telpon Chanyeol nyuruh dateng ke rumah dan ngejelasin semuanya. Dan sekarang Minhyung udah ngikut Mommynya buat tidur lagi. Tadi udah dibikin susu satu botol, setelah habis dan dipuk-puk Sehun, tuh bocil dah balik tidur.

Dan setengah jam kemudian Chanyeol dateng, rambut masih acak-acakan, pake celana piyama sama kaos item polos. Dia langsung nyelonong masuk dan naik ke kamarnya, tapi baru sampe di tangga ketiga, Yoona udah berdiri di ujung tangga sambil natap Chanyeol galak. Chanyeol auto berhenti.

"Duduk di bawah!"

"Tapi Sehun sama Min–"

"Duduk!"

Chanyeol hembusin nafas kasar, tapi juga nurutin Mama Yoona buat duduk. Ga lama Siwon dateng, dia duduk di single sofa sambil natap Chanyeol penuh selidik.

"Jadi, kenapa menantu Papa dateng kesini malem-malem?"

"Pa, itu semua salah paham. Sekretaris Chanyeol hamil–"

"HAMIL?! BAJINGAN KAMU CHANYEOL!!"

Siwon langsung sigap ngehadang Yoona yang mau ngamuk ke Chanyeol, tapi bantal sofa udah terbang duluan ke arah Chanyeol.

"Ma, dengerin dulu! bukan Chanyeol yang ngehamilin, Chanyeol sumpah Ma! Chanyeol berani mati sekarang kalau emang Chanyeol yang ngehamilin!" tegas Chanyeol, dan tiba-tiba sekretaris Chanyeol masuk dianterin security. Mukanya pucet dan badannya sedikit bergetar, keknya takut banget dia 😭.

"M-maaf Pak Bu, saya kesini disuruh Pak Chanyeol buat ngejelasin kesalahpahaman ini" kata sekretaris Chanyeol, Yoona pun ngehampirin cewe itu dan disuruh duduk.

Setelah sekretaris Chanyeol duduk, Sehun juga turun dari tangga, Chanyeol udah sigap berdiri mau nyamperin Sehun, tapi lagi-lagi dihadang Mama Yoona.

"Maaf ya Pa Ma, Sehun bangun telat" kata Sehun waktu udah sampe di depan mereka, Yoona sama Siwon pun memaklumi, mereka juga yakin semalem Sehun ga tidur nyenyak, atau bahkan ga tidur karena masalah ini.

"Duduk sayang" perintah Siwon. Sehun pun duduk berhadapan sama Chanyeol. Chanyeol ngeliatin dia terus, tatapannya kek merasa bersalah dan nyesel, padahal Chanyeol ga salah apapun :")

"Jadi kenapa permasalahan ini bisa muncul?" Siwon pun buka suara.

"Pa, Chan–"

"Chanyeol diem, Sekretaris Yoon tolong dijelaskan"

"Sebelumnya saya minta maaf karena sudah membuat kesalahpahaman antara Pak Chanyeol dan Ibu–"

"Aaa tolong panggil dek Sehun aja" potong Sehun sembarangan. Sekretaris Chanyeol pun cuma bisa ngangguk nyetujui, daripada kena amuk bumil kan.

"Ini memang salah saya, saya menjalin hubungan dengan rekan kerja Pak Chanyeol, dan saya tengah hamil 3 bulan. T-tapi ayah bayi ini tidak mau mengakui hiks, saya pun memilih untuk pergi daripada harus mengemis tanggung jawab kepada ayah bayi ini." Cewe itu ngusap air matanya, dan Sehun udah ikut netesin air matanya.

"Pak Chanyeol bermaksud untuk membantu saya, mencarikan saya tempat tinggal , dan memenuhi kebutuhan saya selama saya hamil" lirih Sekretaris Chanyeol. Sehun pun langsung natap suaminya itu, dan eskpresi Chanyeol keliatan nyesel banget.

"Pa, Ma, Chanyeol ga bisa ngebiarin gitu aja, Chanyeol emang ga tau rasanya hamil, tapi ngeliat gimana susahnya istri Chanyeol hamil dan Chanyeol sadar itu perjuangan luar biasa. Apalagi istri Chanyeol juga lagi hamil, Chanyeol tahu sakitnya dia kalau morning sickness, dan bahkan Sehun sempet bedrest, itu bener-bener nyadarin Chanyeol gimana luar biasanya perjuangan ibu buat ngejagain buah hatinya dan Chanyeol ga tega ngebiarin sekretaris Yoon pergi tanpa persiapan dan bekal yang cukup."

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang