Pak Guru 83

2.9K 227 210
                                    



"Ceyamat uyang taun"

"Ceyamat uyang taun"

"Ceyamat uyang taun Minyung,,ceyamat uyang taun"

prok prok prok!!

Wush~

"YEAYYYY!!!"

Chanyeol ga habis-habis nyiumin pipi gembul Minhyung sewaktu habis niup lilin. Hari ini,si gembul genap 3 tahun usianya. Sehun juga senyum haru, ga nyangka bayinya udah tumbuh segede ini, perasaan baru kemaren dia masuk ruang operasi sambil ditemenin Chanyeol yang nangis di sampingnya.

Sehun jadi bayangin gimana masa depan Minhyung, nanti kalau udah sekolah dan punya pacar terus nikah dan dia punya cucu. Ah, semoga aja Tuhan ngasih umur panjang biar bisa ngedampingin Minhyung ngelewatin masa pertumbuhan dan perkembangannya , kalau boleh maruk sampe Minhyung nanti punya istri dan anak atau bahkan udah punya cucu.

Di sisi lain, Chanyeol juga ngerasain hal yang sama kaya Sehun. Secepat ini Minhyung tumbuh, dia masih inget waktu kali pertama Sehun hamil Minhyung, dia ngerasa jadi orang yang paling bahagia sedunia. Dia bersyukur banget dikasih kesempatan buat punya momongan sama Tuhan.

Bulan demi bulan kehamilan Sehun semakin besar dan udah mulai cuti kuliah, dia dituntut buat jadi suami dan calon ayah yang sigap. Di sela-sela kesibukannya jadi dosen, dia selalu nanyain kabar Sehun lewat Buk Ina. Saking seringnya dia nanya, dia sampe digodain Buk Ina. Kenapa ga nanya Sehun langsung? males soalnya istrinya itu nyebelin, kalau dia mencoba buat romantis, pasti langsung diledekin sama Sehun.

'Pak Chanyeol tumben perhatian banget'

'Pak Chanyeol khawatir banget ya?'

'Uh suamiku emang paling sweet'

Dan puncak paling mendebarkan waktu Sehun masuk ruang operasi, Chanyeol sampe nangis karena takut Sehun kenapa-kenapa, istrinya itu keliatan kesakitan banget dan mukanya sampe pucat nahan sakit. Andai aja sakitnya bisa dipindah, Chanyeol rela ngerasain itu. Ditambah Sehun sempet pendarahan, dunia Chanyeol serasa runtuh saat itu dan bahkan udah hampir putus asa, tapi waktu denger suara tangisan keras dari bayinya, ada sebuah cahaya yang ngasih dia sedikit harapan.

Park Minhyung, nama yang udah dia simpen jauh-jauh hari setelah tau kalau jenis kelamin anaknya laki-laki. Park Minhyung berhasil ngebawa kebahagiaan baru buat seluruh keluarganya dan juga keluarga Sehun.  Banyak banget orang yang sayang dan peduli sama anaknya itu, dan Chanyeol bersyukur akan hal itu. Semoga akan tetap sama kedepannya nanti.

.....

Bukan pesta gede, cuma pesta kecil-kecilan dan dihadirin keluarga kecil mereka. Ada Renjun serta Papa dan Mamanya, Minhyuk udah dibebasin dan tuduhan dia ngejual narkoba itu ngga terbukti. Ada juga tante Nani dan juga om Hanbin si sugar Daddynya Tante Nani, Chanyeol sama Hanbin untung gampang akrab walau baru pertama kali ketemu. Sedangkan tante-tante Minhyung yang lain sibuk kerja:")

Para Grandma dan Grandpa juga halangan hadir, karena urusan pekerjaan juga. Mereka sebenernya sedih ga bisa ngerayain ulang tahun cucu pertama mereka tepat waktu, tapi akan diganti hari lain nanti.

"Minhyung bagi kuenya sama om sini!" Hanbin nyamperin Minhyung yang sibuk ngejilatin krim dari kuenya sampe mukanya celemong semua. Mana temennya ga dibagi.

"Udah abic cama Minyung, om mam yang lain aja cana"

Hanbin gelengin kepalanya, dia jalan ke arah meja yang sengaja di letakin di ruang tamu buat tempat makanan.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang