"MOMMY CEPET!"
Teriakan cempreng kek anak kucing dateng dari bocil gembul yang namanya Minhyung, hari ini mau nganter bekal Daddynya ke kantor. Sehun yang baru ngemas bekalnya cuma bisa hela nafas.
"Iya sebentar"
Anak pak Chanyeol itu udah siap, rambutnya di hair up + kaca mata item miliknya. Sedangkan Sehun pake celana kain warna putih sama kemeja garis-garis. Setelah bekalnya jadi, mereka langsung ke mobil, kali ini nyetir sendiri, engga sama Pak Odi, soalnya mungkin bakal lama, kasihan Pak Odi yang nunggu mereka.
"Yooooo kitaaa belangkattt!"
Sehun tancap gas, Minhyung udah nyeloteh ga sabar ketemu Daddynya. Dia duduk anteng di sebelah Mommynya yang lagi nyetir, tubuhnya udah dipasang seatbelt, jadi Sehun tenang nyetir.
"Mommy mommy" panggilnya.
"Apa sayang?"
"Meleka apa Mom?" Minhyung ngeliatin jendela mobil dan nunjuk anak-anak TK pulang sekolah, terus di jemput orangtuanya masing-masing. Minhyung penasaran kenapa bajunya sama semua,terus juga bawa tas.
Sehun ngeliatin sebentar, terus fokus ke jalan lagi.
"Itu sekolah namanya. Belajar bareng-bareng sama temen"
"Cekoyah? Minyung mau!!" ya kan dia gaada temen, cuma Renjun doang dan beberapa anak tetangga yang dia jarangggg banget main sama mereka:") dan ngedenger banyak temen bikin dia mau sekolah.
"Minhyung mau sekolah? tapi harus rajin belajar biar pinter" biar gak sama kaya Mommymu ini. Batin Sehun. Minhyung nganggukin kepalanya semangat.
"Mauuuu cekoyah!"
.....
Sampai di kantornya Chanyeol, Sehun langsung ngajak Minhyung buat ke kafetaria yang ada di sana. Dia udah nelpon Chanyeol sebelumnya, dia takut juga kalau masuk dan ganggu aktifitas di kantor suaminya itu. Kantornya gak gede kok, cuma 10 lantai doang, tapi kesejahteraan karyawannya ga bisa diragukan :v
Minhyung duduk di kursi sambil ngayun kakinya, dia celingak-celinguk nyari Daddynya. Di kafetaria ini lumayan rame karena emang udah jam makan siang.
Ga lama Chanyeol udah keliatan, ganteng banget pake setelah jasnya. Minhyung langsung teriak heboh.
"DADDY DADDY!!"
Bikin beberapa orang ngeliatin mereka sama bos mereka. Setiap orang yang ketemu Chanyeol juga nyapa dan dibalas senyuman ramah sama Chanyeol.
Chanyeol dateng-dateng langsung nyium dahi mereka berdua, ga peduli di perhatiin sama karyawannya.
'Oh itu istri bos ya? gila masih muda banget! mana cantik!'
'Anaknya lucuu gemesin!'
'Manis banget mereka!!'
'Itu bukan sugar babynya bos kan?'
Minhyung langsung pindah ke pangkuan Daddynya. Chanyeol pun nyium pipinya sampe di sedot-sedot karena gemes :")
"Kenapa ga langsung masuk ke ruangan Daddy aja?" tanya Chanyeol ke Sehun yang lagi nata makan siang mereka.
"Mau masuk takut ga boleh ih! takut ganggu yang lagi kerja" jawab Sehun sambil ngasih Minhyung roti selai yang dia bawa tadi. Chanyeol ketawa kecil terus nyubit pipi Sehun sampe merah.