Sinar matahari masih belum muncul tapi Chanyeol udah buka matanya. Dia senyum tipis waktu nyadar kalau dia sama Sehun tidur di lantai dan cuma pake kasur tipis, sedangkan piyik tidur di kasur yang gede itu seorang diri. Akibat semalem Sehun tidur pake baju haram, dia jadi ga kuat nahan dan berakhir 2 ronde di lantai karena ga mau gangguin piyik yang asik ngebo.
Sehun masih tidur pules banget, mungkin karena kecapean juga seharian di acara Krystal, tambah semalem ngelayanin dia di kasur :(
Tangan Chanyeol gerak pelan ngusap perut telanjang Sehun. Mereka belum pake baju karena kelelahan:(
"Cantik" bisik Chanyeol sambil merhatiin wajah Sehun yang masih pules. Chanyeol juga ngusap pipi gembil itu gemes.
"Nghikk... Uuueeee"
Chanyeol langsung nyibak selimutnya dan ngeraih celana dalam plus celana pendeknya secepat kilat, keburu si piyik nangis dan bangunin satu rumah.
"Uuuu anak Daddy kenapa udah bangun jam segini hum?" Chanyeol nyium pipi itu gemes terus di gendong. Minhyung nguap lebar dan merem lagi di gendongan Daddynya. Chanyeol senyum kecil, terus di ajak muterin kamar biar merem lagi.
Ga sampe 5 menit tuh anak udah tidur nyenyak dan Chanyeol balikin dia ke ranjang supaya nyaman tidurnya. Ga lupa di selimutin sama di pagerin biar ngga gelinding :") terus di kecup bibir mungilnya.
"Anak pinter, anak baik, anak ganteng" katanya. Padahal mah engga, tukang ngamok, tukang jambak :(
"Uhuk uhuk"
Chanyeol langsung ngelirik Sehun yang baru aja batuk. Akhirnya dia inisiatif buat mindahin Sehun ke ranjang juga biar ga kedinginan:") tapi Sehun buka matanya waktu Chanyeol mindahin dia ke ranjang.
"Ngh.. jam berapa sekarang Pak?" Tanya Sehun setengah sadar.
"Masih malem, kamu tidur lagi aja"
Sehun nganggukin kepalanya lesu, terus ngegeser badannya biar nempel sama si piyik. Ga lupa di kasih puk-puk sama Sehun:(
"Saya mau olahraga dulu ya"
"Hm"
Chanyeol nyium pipi Sehun sama Minhyung gantian terus nyelimutin mereka berdua sebelum keluar buat jogging keliling komplek.
.....
Pulang dari jogging, Chanyeol langsung di sambut sama ocehan Minhyung yang lagi nonton soang peliharaan Kris, dia ngoceh ga abis-abis di gendongan Kris.
"Tuuu tuuuu!!!"
Bibirnya sampe maju-maju buat ngajak ngobrol soangnya:(. Chanyeol ketawa kecil dan ngehampirin mereka.
"Tuh Daddy udah pulang" kata Kris.
"Minhyung udah mandi emang? Hum?" Tanya Chanyeol sambil nyiumin pipi gembul Minhyung. Minhyung langsung ketawa ngakak karena Daddynya.
"Belummm dong.." Kris ngejawab.
"Mandi terus belanja sama Sehun sana Chan, Mami nyuruh belanja buat bbqan nanti siang" perintah Kris. Chanyeol ngangguk dan pamit ke dalem buat mandi. Sampe di kamar dia langsung masuk ke dalam kamar mandi, tanpa tau Sehun masih di sana juga buat mandi.
"Eh!"
Mata Sehun melotot horror. Chanyeol ni emang suka banget nyelonong masuk ke kamar mandi tanpa ngetuk pintu dulu.