"Ngiaauuuu"
"Auuuuu"
Chanyeol sama Minhyung lagi berjemur di halaman belakang. Kemaren Krystal pulang dari bulan madu dan bawain mainan pesawat dari karet. Terus sama Minhyung dipegang terus, bahkan mandi juga dibawa, sedangkan bola karetnya udah gatau di mana keberadaannya😭.
Anaknya udah kembali normal setelah kemaren di imunisasi. Berat badannya kayanya nambah lagi deh, soalnya Sehun ngeluh terus kalau gendong😭.
Setelah sinar matahari sedikit terik, Chanyeol akhirnya bawa Minhyung buat masuk rumah.
"Mandi sana Pak, sekalian mandiin Minhyung ya!!"
Teriak Sehun dari dapur. Istrinya ada kuliah pagi, sedangkan dia engga. Seharian free, lumayanlah buat quality time bareng Minhyung.
Sehun udah rapi, tapi masih sibuk masak. Padahal ada Bu Ina, tapi dia sendiri yang mau masak.
"Yooo kita mandi.."
Chanyeol nyiapin bathub dan diisi air anget, biar si bocil ga kedinginan. Terus ngelepas semua bajunya dan juga baju Minhyung.
"Uuuuuu" ocehnya waktu masuk bathub. Pesawat mainannya ikut nyelam di bathub.
Chanyeol akhirnya gosok semua badan gembul itu sampe ke lipatan lemaknya. Terus ga lupa di shampoin.
"Gimana Mommy ga ngeluh kalau gendong kamu?"
"Uuuuuu..iiiiiiii"
Ga lama Sehun ikut masuk ke dalam kamar mandi dan ngangkat Minhyung yang udah dibilas sama Chanyeol. Bayi gembul itu protes.
"Hikhttt...huweeee" nahkan:") kalau udah ketemu air ga mau udahan dia. Minhyung sedikit meronta-ronta, bikin Sehun agak sempoyongan.
"Sayang pesawatnya ketinggalan" Chanyeol ngasih pesawat mainan itu ke Sehun, dan Minhyung auto diem waktu pesawatnya balik.
"Dih"
Sehun pun bawa Minhyung keluar buat di pakein baju. Terus ga lupa di kasih mimi cucu dulu sebelum berangkat ke kampus.
Cop cop cop!
Ampun dah, kayanya energinya ikut tersedot sama Minhyung. Sehun ngusap pipi gembul itu terus di cium gemes.
"Kamu udah nyiapin asi kan Sayang?" Chanyeol keluar dari kamar mandi dan cuma pake handuk sebatas pinggang. Sehun ngangguk aja jawab pertanyaan suaminya, terus ngeringis pelan waktu dadanya kerasa di kunyah.
"Nanti ga kemana-mana kan Dad?" Tanya Sehun. Chanyeol gelengin kepalanya dan berlanjut pake baju di depan istri. Tenang, tadi udah make sempak duluan, jadi aman😁.
"Engga Sayang,, kamu udah sarapan?"
Sehun geleng-geleng, bikin Chanyeol ngehela nafas kasar. Dasar, gimana ada tenaga coba kalau ga makan.