Pak Guru 92

2.6K 247 78
                                    


Sekarang Chanyeol sama Sehun lagi cuddle di kamar, mereka udah pulang duluan ninggalin Minhyung, Minhyung diajak shopping soalnya sama Grandma Grandpanya. Mereka tidur hadap-hadapan dengan wajah Chanyeol yang ada di depan dada Sehun. Tangannya ga berhenti ngusap lembut perut Sehun dan kadang ngecupin dada Sehun. Sehun sendiri udah setengah merem, elusan di perutnya ngebuat dia nyaman dan jadi ngantuk, efek semalem ga tidur nyenyak juga sih.

Baru aja merem, putingnya kena gigit sama Chanyeol, mana kenceng.

"Awww!" pekiknya.

"Siapa suruh jahat, ninggalin Daddy tidur sendirian di sini" dumel Chanyeol gamau tau. Sehun pun diem aja, gaada tenaga buat ngeladenin Chanyeol.

"Sayang" panggil Chanyeol, dia ngangkat kepalanya sejajar sama wajah Sehun.

"Dengerin, mulai besok jangan pernah mendem semuanya sendiri! harus cerita, harus tanya, harus minta penjelasan kalau ada yang mengganjal di hati kamu! ga boleh kabur-kaburan apalagi tengah malem! cukup kemaren yang terakhir dan Daddy gamau kejadian ini terulang! ngerti?!"

Ngeliat Chanyeol yang bener-bener serius ngomong, Sehun pun cuma nganggukin kepalanya.

"Ngerti engga?" tanya Chanyeol sekali lagi, tapi kali ini sambil cubit puting Sehun yang tadi udah digigit, bikin bumil kesentak karena ngilu.

"Iyaa Daddy,,, sakittt tau!" pekiknya sambil ngusap-usap putingnya. Sumpah ya, Chanyeol emang gaada akhlak, dah tau dadanya sensitif, malah dicubit.

"Mana liat?" tuhkan modus. Chanyeol ngangkat kaus kebesaran Sehun dan puting merah itu keliatan bengkak dan merah. Chanyeol senyum mesum, Sehun udah was-was sebenernya.

"Jangan macem-macem ya Dad, sebentar lagi anak kamu pul– awhh!" telat! bibir Chanyeol udah nempel di putingnya, dimainin pake lidah dan disedot-sedot sampe bikin Sehun kelabakan nahan desah. Sehun ngeremet kaus Chanyeol sambil gigit bibir bawahnya ngerasain hisapan Chanyeol di bawah sana, tangan satunya pun ga bisa diem, mainin puting yang satunya lagi.

"Ah~~" Sehun kelepasan desah dan ngebikin Chanyeol menyeringai, gigi rapinya usil ngejepit puting kecil Sehun sampe empunya merem melek.

"Nghhhh stop!" karena rambutnya di jambak kuat, Chanyeol ngelepasin kulumannya dan pegangin rambutnya sambil ngeringis, jambakan Sehun ga main-main emang. Sehun merengut dan narik kausnya lagi buat diturunin, tapi sama Chanyeol langsung di tahan.

"Jangan! masih kangen" katanya sambil pasang muka melas. Mana ga lucu. Akhirnya Sehun pasrah, nikmatin kelakuan bejat bibir Chanyeol sambil sesekali ngeringis nahan ngilu waktu Chanyeol nyedot kuat.

"IHH KOK DADDY NENEN CAMA MOMMY?!"

Chanyeol yang semula merem terus melek dan kelabakan ngedudukin diri di ranjang, dia natap bingung Minhyung yang berdiri di depan pintu sambil bawa susu kotak.

Anak gembulnya itu lucu banget. Mana mukanya merah dan terkesan ga terima waktu nenen Mommynya dia ambil.

Minhyung ngelangkahin kakinya lebar-lebar walau agak kesusahan, dia naik ke atas ranjang terus ngedekep Sehun sambil natap Chanyeol garang.

"Daddy nda boyeh nenen! nanti adek ga bica minum!" omelnya. Sehun udah nahan ngakak aja, sedangkan Chanyeol cuma masang muka melas. Alamak, auto dimusuhin anaknya ini.

"Daddy ga nenen sayang, tapi Mommy minta Daddy buat ngobrol sama adek" jelas Chanyeol sambil ngusap perut buncit Sehun. Sekarang giliran Sehun yang natap Chanyeol ga terima, enak aja orang ini perbuatan Chanyeol dia yang dibawa-bawa.

Minhyung langsung ngehadap Mommynya, minta penjelasan.

"Benelan Mom?"

Sehun yang ga bisa apa-apa cuman nganggukin kepalanya.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang