Pak Guru 90

2.5K 241 193
                                    




"MOM!"

Sehun yang baru aja selesai mandi dikagetin sama Minhyung yang tau-tau udah ada di dalem kamar sambil bawa kotak hadiah.

"Dari siapa sayang?"

"Temen Daddy"

Sehun ngernyitin dahinya bingung.

"Jangan dibuka ya, nanti dimarahin Daddy" kata Sehun. Minhyung nganggukin kepalanya dan ngasih kotak kecil itu ke tengah-tengah ranjang, habis itu lari nyamperin Mommynya yang lagi mau sisiran. Minhyung meluk kaki Sehun sambil cemberut.

"Mau ayam goleng Mom~" rengeknya.

"Kak Minhyung mau mam? ayok Mommy buatin!" Sehun akhirnya gandeng tangan Minhyung buat ke dapur, dia ga boleh gendong Minhyung dulu. Kalau beraktifitas kaya biasa udah boleh, cuman ga boleh yang berat-berat.

Di ruang tamu, ada Chanyeol yang dari tadi sibuk sama hpnya. Mukanya keliatan serius banget dan Sehun ga berani ganggu. Itu udah berlangsung sejak Chanyeol pulang kerja sore tadi.

"Kak Minhyung sini"

Sehun manggil Minhyung yang baru aja mau ngedeket ke arah Chanyeol. Minhyung langsung lari nyusulin Sehun.

"Daddy jangan diganggu dulu ya, Daddy lagi kerja."

Sebenernya Sehun juga penasaran apa masalah Chanyeol, tapi dia ga berani nanya sama suaminya itu, nunggu Chanyeol cerita dulu. Sehun pun gorengin Minhyung ayam yang sebelumnya udah dibumbuin dan ditaruh di lemari pendingin. Minhyung juga duduk anteng sambil nyemilin anggur.

"Mommy mau mam cama Daddy"

"Daddy kan lagi sibuk kerja, jadi Kak Minhyung mam sama Mommy ya? gapapa kan?"

Minhyung udah cemberut sambil natap Sehun, matanya berkaca-kaca, emang cengeng banget tuh bocil.

"Tapi hikc.." yah nangis:v

Sehun hela nafasnya, dia matiin kompor dan nenangin Minhyung.

"Mamnya sama Mommy sama adek loh, masa gamau?" rayu Sehun.

"Kakak? kenapa nangis?" Chanyeol tiba-tiba dateng dan nyamperin mereka berdua. Chanyeol jongkok di samping Sehun dan ngangkat Minhyung ke gendongannya.

"Kenapa hm?"

"Mau mam cama Daddy hikc.."

Chanyeol langsung diem, baru sadar kalau sedari tadi dia belum ngeluangin waktu buat anak sama istrinya dan malah sibuk ngurusin kerjaan.

"Maafin Daddy ya" Chanyeol nyium kepalanya si bocil.

"Kata Mommy, Daddy lagi kelja, tapi Minyung mau mam kok cama Mommy cama adek juga!"

"Huum, Daddy selesain kerjanya dulu aja" kata Sehun. Chanyeol jadi ngerasa bersalah.

"Udah selesai sayang, ayok sini Daddy suapin, Mommy mau disuapin sekalian gak?" Chanyeol naik turunin alisnya ngegoda Sehun.

"Mauuuuu~~~~"



.....



Setelah makan malem, Sehun nidurin Minhyung dikamarnya. Habis itu balik lagi ke kamar buat nyiapin bajunya Chanyeol, suaminya lagi mandi. Katanya mau berendam juga.

Sehun pun ambil setelah piyama terus naruh di nakas sebelah ranjang. Di saat itu juga hp Chanyeol yang ditaruh di atas bunyi. Nama sekretaris Chanyeol terpampang.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang