Karena mau belajar menjadi orang tua yang baik dan pintar, Nani memutuskan buat les private sama Sehun siang ini, suaminya kerja dan di rumah gaada kerjaan jadi dia ngerusuh di rumah Sehun dengan berkedok mau belajar jadi orang tua.
Pas banget adek Min Jun baru aja bangun tidur, mata kecilnya ngeliatin Nani bingung.
"Ciapa cih ini, tante Nani ya?" Nani becandain Min Jun sambil di gendong , sedangkan Sehun sibuk pompa asi:(
"Kenapa ga diminumin aja sih? sayang banget dibuang-buang gitu" komentar Nani waktu ngeliat Sehun buangin ASI-nya.
"Ga mau minum banyak dia Nan, rasanya penuh banget dada gue, risih" keluh ibu 2 anak itu. Nani ngangguk-angguk doang terus ngajakin baby Min Jun jalan-jalan muterin kamar.
Setelah Sehun selesai sama urusannya, dia pun beresin tempat tidur Min Jun sambil ngerapihin tumpukan popoknya.
"Udah cocok banget Nan, kapan nyusul?" tanya Sehun sambil sesekali ngelirik Nani yang mondar-mandir gendong Min Jun, mana anaknya anteng banget Nani tambah betah.
"Baru program nih, maunya punya anak dominan ganteng biar kita bisa besanan"
Sehun ngedengus.
"Anak gue kemaren udah di booking Sowon, kalau gede harus jadi mantunya" sungut Sehun, emang temennya tuh gaada yang bener.
"Ya kalau ga dapet adeknya kan masih ada kakaknya, jadi nanti anak gue harus cantik biar Minhyung suka" gumam Nani.
"Terserah!" Sehun yang udah cape sama kelakuan temen-temennya cuma bisa pasrah.
"Tambah lagi gih Hun, cewe gitu biar kita pilihan mantunya banyak" celetuk Nani tanpa dosa yang bikin Sehun pengen ngelempar popok bekas ke muka nyebelinnya Nani. Sedangkan Nani cuma cengengesan doang.
"Udah ga bisa Nan, rahim gue udah diangkat waktu lahiran kem–"
"HAH?! Seriusan bitch?"
"Stress anak gue jangan dibiarin denger omongan kotor lo!" Sehun langsung ngambil alih Min Jun dari gendongan Nani, sedangkan Nani cuma bisa melongo sambil mangap-mangap, antara ga nyangka sama ga percaya omongan Sehun.
Sehun pun duduk di ranjang dan nenenin Min Jun yang sedari tadi anteng ga minta minum walaupun baru aja bangun tidur.
"Seriusan?! kok bisa sampe diangkat gimana ceritanya? kok lo gaada cerita ke kita sih!" serbu Nani dengan pertanyaannya.
"Ya buat apa cerita?"
"Lo anggap kita selama ini apa lonet?"
"Beban"
"Konyol lo!" Nani misuh-misuh sendiri.
"Kemaren kan gue kecelakaan Nan, jatuh di kamar mandi dan pendarahan terus ya,, diangkat" kata Sehun lirih, dia masih sedih aja kalau keinget tapi mau gimana lagi, semua udah terjadi dan dia cuma bisa pasrah dan berusaha merelakan. Nani yang denger cuma bisa hela nafas pelan.
"Tapi gapapa, Minhyung sama Min Jun udah lebih dari cukup. Aku sama pak Chanyeol bener-bener bersyukur karena udah dipercaya sama Tuhan buat ngerawat anak-anak kita."
Nani langsung berhambur meluk Sehun sambil ngusap punggung Sehun.
"Lo emang luar biasa banget, ga nyangka gue berandal tengil macam lo bisa jadi keibuan banget kaya gini"
Sehun ngedengus terus ngelepas pelukan Nani karena Min Jun udah mulai haus, Sehun nyingkap kausnya dan niple kecil itu pun dilahap sama Min Jun.
"MOMMYYY!!! KAKAK PULANG!"