"Aaammmm!!"
Sehun gelengin kepalanya ngeliat anaknya Pak Chanyeol ini ngacak-ngacak lemari es. Padahal baru di tinggal ke kamar mandi sebentar, eh udah ngerangkak ke dapur dia. Btw sekarang Minhyung udah umur 8 bulan dan udah tumbuh gigi, 2 di bawah. Terus juga aktifnya ga ketulungan, mana sering ngerangkak kemana-mana, bikin Sehun harus esktra jaga.
"Gaada makanan sayang, Mommy belum masak" bohong Sehun. Soalnya baru 1 jam yang lalu dia makan banyak cemilan. Dan kata dokter juga di suruh ngurangin makanannya, karena takut obesitas😭
"Hikthh huwaaaaa!!!"
Sehun hela nafas , dia ngangkat buntalan lemak itu ke gendongannya dan nutup lemari esnya.
"Mau renang? ikut Daddy?" tawar Sehun, dia langsung bawa Minhyung ke kolam renang, di sana udah ada Chanyeol yang juga lagi renang. Mau ngebentuk perutnya lagi karena udah mulai buncit dikit, soalnya Sehun suka gemes dan suka cubit-cubit perutnya:(, Chanyeol juga aktif nge-gym sekarang.
"Dad!" panggil Sehun. Kepala Chanyeol muncul dari bawah air, dan senyumnya mengembang waktu ngeliat Minhyung sama Sehun dateng.
"Sini,," Sehun duduk di tepi kolam sambil pasangin pelampung ke badan Minhyung. Setelah badan gempal itu nyebur ke kolam sama Daddynya, dia langsung jerit-jerit kesenengan.
"Hahaha.. ayo sini,, kejar Daddy" Chanyeol renang agak jauhan dari Minhyung, Minhyung dengan semangat nendangin kakinya buat ngejar Chanyeol, walaupun ga pindah posisi, cuman ngebuat percikan air aja yang besar 😭.
"Akkkkk.... Ooooo.."
Sehun akhirnya ikut masuk ke dalam kolam, mereka ada di bagian kolam yang sedikit dangkal, cuma selutut orang dewasa. Dia dorong pantatnya Minhyung pelan-pelan ke arah Chanyeol. Minhyung tambah semangat,
"Ddyyy!!!! yahhh"
"Sedikitt lagi ayoo" Chanyeol menyemangati, dan waktu sampe ke Daddynya, dia ketawa ngikik sampe bengek.
"Ye!!!" Sorak Sehun. Sekarang Minhyung udah ada di gendongan Daddynya. Mereka lanjut main air sampe 30 menit. Minhyung langsung ngerengek minta nenen karena udah cape main air. Ibarat anak kecil yang minta pop mie sehabis renang.
"Umm..mm.."
Sehun ngusap dahi Minhyung pake handuk yang nutupin badannya yang kek kepompong itu. Chanyeol yang nyelesain renangnya pun ikut gabung sama Sehun di gazebo deket sana.
Dia dateng-dateng langsung nyosor pipinya Minhyung, bikin yang lagi khidmat nenen ngejambak rambutnya.
"Arggh.." Sehun bantuin ngelepas rambut Chanyeol dari cengkeraman tangan mungil itu sambil ngeringis.
"Usil sih!" omelnya, Chanyeol cuma cengengesan dan terus gangguin Minhyung. Minhyung jadi banyak gerak dan dua giginya dengan ga sengaja gigit nipple Mommynya, Sehun langsung nge-geplak tangan Chanyeol waktu ngerasa ngilu.
"Jangan di gangguin dulu ih! digigit ni" katanya sambil majuin bibir.
"Habis gemesssss!!"
Sehun cuma ngedengus males.
"Sayang?"
"Hm?"
"Besok Bibi mau dateng, tapi tenang aja karena ke sini sama Mama, dia mau jengukin Minhyung" gerakan tangan Sehun yang lagi ngepuk-puk pantatnya Minhyung terhenti dan natap Chanyeol melas.
"Harus besok banget?" Tanyanya, Chanyeol pun nganggukin kepalanya. Badan Sehun langsung lemes, Bibi Chanyeol ini penggibah sejati, dan omongannya pedes banget. Sehun ga di sukai sama dia, ga cuma Sehun aja, Yoona pun turut ga disukain waktu masih jadi pengantin baru dulu.