Pak Guru 81

2.6K 229 206
                                    




Habis makan malam, Renjun di jemput sama Mamanya. Dan itu ngebuat suasana buruk di hati si gembul Minhyung. Dia duduk anteng di pangkuan Daddynya sambil mainin jari-jari besar Daddynya, Mama Renjun masih ngobrol sama Daddy dan Mommynya, tapi Renjunnya udah tidur karena kecapean main tadi siang. Alhasil dia gabut karena gaada temen:(

"Krys, Minhyuk dipenjara?"

"Semoga aja engga, aku udah pasrah banget hiks..aku sekarang cuma bisa berharap sama Daniel, Daniel yang sewa pengacara dan ngumpulin bukti kalau kita dijebak dan kita bakal nuntut temen Papanya Renjun."

Sehun duduk disebelah Krystal dan meluk saudara serta sahabatnya itu. Alhasil tangis Krystal langsung pecah, dia sedih banget kalau keinget kasus suaminya ini.

"Yang sabar ya Krys, kalian pasti bisa nuntut balik sama mereka yang udah jebak kalian" kata Chanyeol.

"Iya Pak hiks.. makasih udah jagain Renjun ya"

"Isshh Renjun juga anak kita!!" Sehun ngerucutin bibirnya. Krystal ngusap air matanya dan ngebisikin Sehun.

"Makasihhhh banget ya bitch, gue gatau lagi kalau engga punya lo dan ga pernah kenal sama lo"

"Ini bukan waktunya bercanda ya babi"

Krystal ngelepasin diri dari pelukan Sehun dan senyum lebar. Habis itu ngelirik Renjun yang masih tidur pules di pangkuannya.

"Yaudah aku pamit pulang dulu ya Hun, Pak.. sekali lagi terimakasih banyak, oh kakak Minhyung makasih udah nemenin adek Renjun main ya"

"Heung~~"

"Mau saya anterin?" tawar Chanyeol.

"Saya sama supir kok Pak.."

"Yaudah hati-hati dijalan ya" 

Krystal ngangguk dan mereka nganter sampe pintu. Minhyung bener-bener kesel ditinggal temennya, dia mau nangis waktu Renjun udah masuk mobil, dia bahkan pasrah waktu Daddynya gerakin tangannya buat dadah-dadah sama Renjun.

"Hikcc hikcc Mommmyyyyyy"

"Kenapa nangis?"

"Injuniieee huwaaaaa"

Chanyeol sama Sehun hela nafas. Mereka pun ngebawa Minhyung ke kamar karena ini udah malem dan waktunya Minhyung tidur. Dia ngamuk waktu Momnya masuk kamarnya dia, dia ga mau tidur sendiri :")

"Mau susu? Daddy buatin"

Minhyung gelengin kepalanya brutal dan meluk leher Sehun erat-erat sambil nangis sesenggukan. Sehun nurunin dia di ranjang dan langsung dikelonin sambil di puk-puk.

"Besok main ke rumah adek Renjun sama Daddy, mau?"

"AAAMAUU!!" pokoknya dia badmood dan gamau ngapa-ngapain. Chanyeol ngusap dadanya karena kaget.

"Jangan bentak-bentak Daddy, ga boleh kaya gitu sayang. Nanti Tuhan marah loh, terus ngambil semua makanan Minhyung, emang mau?? hiiiii" Sehun nakut-nakutin, dan tangisan Minhyung langsung berhenti , dia ngeliatin Sehun dengan muka polosnya yang bikin Sehun mau ngaceng (ngakak kenceng).

"Anti iyung mam apa?"

"Engga mam, gaboleh mam sama Tuhan kalau Minhyung masih nakal. Sekarang minta maaf sama Daddy" Minhyung langsung berguling hadap Chanyeol.

"Maf Daddy ,, Iyung akal cama Daddy"  Chanyeol ngangguk dan nyium pipi gembul itu gemessssss sampe Minhyung bengek karena geli.

"Dadddd udah nanti ngompol, ga dipakein popok" Chanyeol akhirnya ngelepasin ciumannya dan Minhyung udah cape karena bengek.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang