Pak Guru 87

2.4K 246 117
                                    

Minhyung bener-bener aktif banget dalam seminggu ini. Ga berhenti ngajak main kesana-sini, sampai Chanyeol harus ambil cuti satu minggu buat nemenin tuh piyik main.

Minhyung juga main ga tau waktu, kadang tengah malam nyuruh Mommynya nemenin dia sepedaan, kalau engga diturutin bakal nangis kejer terus badannya panas. Jadi gaada cara lain selain nurutin kemauan tuh bocil.

Gegara jam tidur berkurang dan kecapean, Sehun jatuh sakit. Pagi ini dia ga kuat bangun, kepalanya muter-muter terus perutnya kerasa ga enak.

Jam 9, anak sama suaminya masuk kamar setelah sarapan dan Chanyeol juga bawain sarapan sama obat. Minhyung langsung nelusup ke selimut dan nyium dahi Mommynya.

"Mommy cakit" bisiknya sambil mandang Mommynya yang masih tidur pules. Chanyeol nganggukin kepalanya dan ngecheck panas Sehun yang dari semalem belum turun.

"Sayang.. bangun dulu yuk, sarapan" bisik Chanyeol sambil ngusap dahi panas Sehun. Ga lama Sehun melek, dia senyum lemah ngeliat anak sama suaminya.

"Morning" sapanya.

"Hikc Mommy cakitt huwaaaaa" Minhyung malah nangis ngeliat Mommynya sakit:")

"Cup cup cup sayang.. Mommy gapapa kok" Sehun berusaha bangun dan meluk bocilnya itu. Minhyung pun sesenggukan di pelukan Sehun. Sehun pun ngode Chanyeol, tapi Chanyeol juga gelengin kepalanya ga ngerti.

"Minhyung udah mam?"

"Um! dicuapin Daddy tadi hikc" jawabnya. Sehun ngusap pipi gembul itu gemes.

"Mommy mau dicuapin Minyung?"

"Emang bisa?" tanya Chanyeol heran.

"Bica!" Chanyeol pun ngletakin mangkuk buburnya di depan Minhyung hati-hati, takut tumpah karena ulah si bocil. Minhyung ngambil sendoknya terus nyuapin Sehun sedikit-sedikit.

"Pinternya anak Daddy, bisa ngerawat Mommynya yang lagi sakit ya" kata Chanyeol sambil ngarahin suapan Minhyung. Sehun juga seneng banget anaknya mau nyuapin dia kek gini, soalnya ini yang pertama kali :v

"Dah habic,"

Sehun nerima uluran obat penurun panas dari Chanyeol terus diminum. Lalu balik baringan lagi, tapi dua menit kemudian perutnya mual banget. Sehun kepaksa bangun dan lari ke kamar mandi dan muntahin sarapannya tadi, bikin Chanyeol yang lagi beresin bekas makan dia lari tunggang langgang ke kamar mandi nyusulin dia. Semua keluar sampe dia lemes banget.

"Kerumah sakit aja ya, saya takut kamu kenapa-napa" kata Chanyeol sambil nahan tubuh Sehun, dia panik banget. Sehun ga kuat jawab, badannya kerasa dingin dan dia pingsan di pelukan Chanyeol.

Minhyung yang ikut panik akhirnya nangis lagi. Dia nangis kejer waktu ngeliat Mommynya di gendong Daddynya. Dia nangis sambil ngikutin Daddynya keluar kamar.

"BUK INA PAK ODI" teriak Chanyeol, bikin pasutri yang lagi sarapan juga kaget, karena ga biasanya Chanyeol teriak kalau manggil mereka.

"YA TUHAN DEK SEHUN!" teriak Buk Ina waktu Sehun udah digendong Chanyeol.

"Pak Odi anterin saya ke rumah sakit. Buk Ina tolong telponin Mama sama Papa ya suruh nyusul ke rumah sakit."

Pak Odi langsung gercep nyiapin mobil dan Buk Ina ngabarin orang tua mereka.

"Minhyung di rumah sama Nenek Ina dulu ya, Daddy mau bawa Mommy kerumah sakit, nanti Minhyung nyusul sama Nenek Ina atau sama Grandpa Grandma ya"

Minhyung gamau, dia mau ikut sama Chanyeol. Tapi Chanyeol udah keburu keluar.

"Daddy hikc ikuttt"

Sama Buk Ina langsung ditenangin dan dikasih pengertian kalau Mommynya sakit dan butuh penanganan dari dokter.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang