Sehun ngancingin piyamanya asal dan turun dari pangkuan Chanyeol, jujur aja dia ga suka Chanyeol ikut campur urusan rumah tangga orang ya walaupun di satu sisi dia ngerasa kasian sama Rose kalau bener si June itu suka main sama laki-laki lain.
"Mau kemana?" Tanya Chanyeol waktu Sehun turun dari pangkuannya dan ngerapihin piyamanya.
"Mau ke kamar,, bapak jangan lupa diminum kopinya" abis ngomong kaya gitu Sehun langsung pergi dari ruang kerja Chanyeol tanpa noleh lagi. Chanyeol yang ngeliat gelagat istrinya cuma bisa hela nafas, besok harus ngobrol sama June pokoknya.
....
"Buk istirahat aja sana.. makasih udah jagain Minhyung"
Buk Ina yang dapet perintah pun nganggukin kepalanya.
"Habis nangis dia dek.. haus kayanya" kata Buk Ina. Sehun mau langsung gendong tapi keinget belum mandi:)
"Iya Buk nanti Sehun kasi asi"
"Yaudah Buk Ina tinggal ya"
Sehun ngangguk dan Bu Ina pun jalan keluar kamar. Habis itu dia langsung bersihin diri sambil ngrenungin masalah tadi, melow banget anying mikirin masalah tadi:(
"Hahhh lemah banget" Sehun ngusap air matanya terus ngehidupin shower. Ga sampe 10 menit dia udah kelar mandi dan udah pake piyama yang baru. Dia ngiket handuknya di kepala dan nyamperin Minhyung, si piyik belum nenen dari tadi dan kalau di kasih sekarang bakal anteng tidurnya.
Sehun ngambil Minhyung terus dipangku, dia nyolek-nyolek pipi gembul itu sampe yang punya pipi mau ngamok karena udah diganggu tidurnya, tapi ga lama karena langsung di jejelen nenen sama Sehun.
Minhyung pun merem lagi. Sehun nyubit pipi gembul itu gemes.
"Dasar anaknya pak Chanyeol kalau tidur sama nenen ga ada tandingannya" gumam Sehun. Ga lama dia denger suara pintu kebuka dan terpampanglah Pak Chanyeol yang nenteng cangkir kopinya.
Sehun langsung diem, gatau mau gimana dan dia pun langsung nyibukin diri sama Minhyung.
"Besok weekend, kamu mau jalan?" Tanya Chanyeol. Sehun gelengin kepalanya pelan, dia mau dirumah aja main sama Minhyung.
"Beneran? Kita piknik aja gimana? Ke taman komplek?"
Lagi-lagi Sehun gelengin kepalanya. Dia ga mood kemana-mana. Chanyeol yang ngeliat jawaban Sehun cuma bisa hela nafas terus dudukin diri didepan Sehun dan nyium pipi gembul Minhyung.
"Mandi sana Pak" kata Sehun , berusaha ga nunjukin rasa kecewanya ke Chanyeol. Chanyeol senyum habis itu ngusap rambutnya gemes.
"Iya sayang.."
....
Weekend ini keluarga kecil Park mau ngehabisin waktu di rumah seharian aja. Pagi-pagi banget Sehun udah bangun dan nyiapin sarapan sedangkan Buk Ina bersih-bersih. Pak Chanyoel masih molor sama Minhyung di kamar.
Jam setengah 7 lebih sarapan udah jadi, dan Sehun naik ke atas buat bangunin suami sama si piyik kecil. Waktu sampai di kamar dia ngeliat Pak Chanyeol yang tidur anteng sedangkan Minhyung yang tidur ga karuan, guling kecilnya udah kemana-mana apalagi selimutnya. Sehun gelengin kepalanya pelan, dia naik ke ranjang dan nyamperin Minhyung yang sedari tadi gerak-gerak ga nyaman, pasti popoknya penuh.