Hai, adakah yang masih baca ini setelah aku tinggal 2 tahun? 🥹
.......
"Jadi Jaemin itu anak broken home Mom Dad, orangtuanya cerai 2 tahun yang lalu."
Bahu Sehun langsung lemes denger penjelasan anak sulungnya itu.
"Ayahnya gatau kemana, sedangkan ibunya udah punya keluarga baru dan sekarang katanya udah pindah ke luar negeri. Jaemin ngga punya saudara dan dia hidup sendirian jadii kakak gaada pilihan lain selain ngerawat Jaemin di apart Mom, maafin kakak."
Sulungnya Sehun sama Chanyeol itu cuma bisa nunduk dalam, dia tahu dia salah karena ga bawa Jaemin ke rumah sakit langsung, tapi mau gimana lagi semuanya udah kejadian dan untung aja Jaemin udah terkondisikan sekarang.
"Tapi Jaemin kenapa bisa dibully kaya gitu kak?" tanya Chanyeol. Heran juga sama kemajuan kampus, kriminal di kalangan mahasiswa dari tahun ke tahun bukannya membaik malah semakin parah.
"Jaemin anaknya pendiem dan pinter Dad, temen-temennya pasti manfaatin dia buat ngerjain tugas mereka dan Jaemin juga ga bisa ngelawan, mereka anak-anak orang kaya yang bisa nyalahgunain kekayaan orang tua mereka buat ngejatuhin hidup orang."
"Hiks.. kasian Dad.." Sehun udah sesenggukan di pelukan Chanyeol, dia paling gabisa ngeliat anak baik kaya Jaemin dapat perlakuan kaya gitu.
"Sstt... Mommy yang tenang yaa, sekarang kita fokus ke penyembuhan Jaemin dulu" Chanyeol ngelus-elus punggung istrinya itu sambil dibisikin kata-kata penenang. Minhyung masih nunduk dan tambah bersalah saat Mommynya itu nangisin Jaemin.
"Kakak jenguk Jaemin gih ke dalem sama adek, biar Daddy yang temenin Mom disini."
.......
Jaemin masih ketawa-ketawa sama Min Jun soalnya tu anak heboh banget nyeritain aibnya sendiri :(
Minhyung jadi bertanya-tanya, se-seru apa cerita mereka sampe ketawa lepas kek gitu."Minggir cil" Minhyung goyangin kursi yang buat duduk adek nya sampe Min Jun mau kejungkal. Min Jun auto berdiri dan natap kakaknya itu dengan nyalang.
"Bisa lembut gak sih?!! Ini ada nyawanya woi!!"
Minhyung cuma melengos terus dia natap Jaemin dengan pandangan yang gak bisa diartikan. Sedih, marah, khawatir jadi satu, tapi juga lega karena Jaemin udah dapat penanganan disini berkat Mommynya.
"Jaemin kamu baik baik aja?" Tanyanya lembut, sontak aja Min Jun langsung menganga ga percaya sama nada yang diucapin kakanya itu, apa-apaan masa lembut banget kaya ke pacarnya. Mata Min Jun langsung memincing ke kakaknya, dia bahkan nungging dan bener bener merhatiin ekspresi kakaknya yang baru pertama kali dia lihat. Bibirnya auto membulat
'Fix pacarnya'
Batin Min Jun sambil ngangguk-ngangguk seolah paham sama situasi perasaan Minhyung.
"Aku gapapa kak Minhyung, terimakasih banyak udah ditolongin bahkan sampe dibawa kerumah sakit, Jaemin minta maaf ya kak malah jadi ngrepotin kalian." Jaemin nunduk, dia merasa sedih karena udah ngrepotin keluarga Minhyung sampe segini jauhnya.
"Gapapa, jangan mikir kaya gitu Jaemin, kita ikhlas nolongin kamu dan pengen kamu sembuh seperti sebelumnya, jadi kamu yang semangat minum obatnya supaya segera sembuh dan bisa beraktifitas kaya dulu lagi."
Luar biasa, Min Jun langsung gelengin kepalanya ga percaya sama apa yang diucapin kakaknya itu, hm terlalu panjang dan perhatian, ini bukan style Minhyung banget soalnya tau sendiri Minhyung tu judes sama galak bat, ga mungkin perhatian kek ini.