Pak Guru 70

3.3K 239 116
                                    



Resepsi digelar meriah, bahkan Kang Minhyuk sampe datengin boyben hitz sekoreah. Chanyeol, Kris, Baekhyun sibuk ngobrol sama para tamu undangan. Gang laknat Sehun sibuk foto sana-sini. Dia juga sibuk, sibuk makan sama nyusuin piyik.

Minhyung sedari tadi gamau lepas dari dadanya, udah kehitung 20 menitan:") mana anaknya ga tidur:").

"Stt.. udah ya?" Sehun nyibak jas Chanyeol yang buat nyelimutin Minhyung + nutupin dadanya. Tapi makhluk gembul di dalem sana malah melengos dan ngelanjutin mimi cucunya tanpa terganggu sama sekali. Sehun hela nafas pasrah. Dia akhirnya ngambil puding coklat yang udah diambilin Chanyeol tadi terus dimakan lahap.

"WOY!"

Sehun hampir ngelempar sendok pudingnya waktu Nani ngagetin dia dari belakang. Untung Minhyung ga sampe kelepasan dari pangkuannya.

"Tolol lo." amuk Sehun. Dia benahin jas Chanyeol yang mau melorot dari bahunya.

"Hehehe.. " Nani cengengesan terus ngintip aktivitas bayi gembul di dalem sana yang baru menggali sumber energi:")

"Heh gendut.. foto sama Tante yuk" Nani noel-noel pipi Minhyung yang ketutupan jas punya Daddynya. Minhyung mulai ngerengek.

"Nan udah jangan digangguin!"

"Ehehehe"

Nani nutup lagi jas punya Chanyeol sampe tuh bayik tenggelem di dalem sana.

"Woy Krystal mau cuti honeymoon ya?" Tanya Nani, dia geser kursinya sampe mepet sama kursi punya Sehun terus tangannya usil mainin kaki gembul Minhyung yang ga ketutupan sama jas Chanyeol.

"Katanya sih iya. Tapi gatau" Sehun ngindikin bahunya acuh. Gaada obrolan setelah itu, Nani yang asik ngusilin Minhyung dan Sehun yang asik makan.

"Aaaaakkkk" Sehun nyibak dikit jasnya dan Minhyung udah natap polos dia.

"Udah?" Dia benahin kancing kemejanya dan nyingkirin jas punya Chanyeol dan bayik gembul itu terpampang. Nani langsung ngambil Minhyung buat dipangku.

"Jangan diajak bercanda dulu ya?" Pesen Sehun karena tuh tuyul baru aja minum dan pasti kenyang,kalau diajak bercanda pasti habis itu gumoh:(

"Mau punya adek gak? Minta adek sama Tante Krystal" Kata Nani. Minhyung nguap lebar terus berekspresi datar.

"Woy lo dipanggil Sowon noh diajak battle dance" kata Sehun sambil nunjuk Sowon yang udah heboh di atas panggung , mana pegang mic buat manggil semua temennya :(

:")

Nani langsung nolehin kepalanya ke arah yang Sehun tunjuk.

"Tante mau dance dulu,,, Dadah Minhyung" Nani balikin Minhyung ke emaknya dan ngacir ke atas panggung.

"Selamat siang, selamat menikmati acara dan makanan yang tersaji" Pengantin wanita ngambil alih mic. Sehun langsung muter badannya pura-pura ga kenal.

"Saksikan hiburan dari kami. Musikkk~~~"

Geng laknat itu– minus Sehun, asik ngedance random ngikutin lagu yang diputer, beberapa tamu undangan bahkan ngikutin goyangan random mereka.

"Park Sehun ga mau ikut yah?"

Chanyeol yang denger suara Krystal langsung ngelirik istrinya yang sibuk nutupin muka.

"Lo udah janji kalau gue nikah lo mau kayang di atas panggung! Gamau tau harus di tepatin!"

Chanyeol bisa ngeliat kalo istrinya misuh-misuh sambil nunjuk Krystal. Dia gelengin kepalanya pelan. Aneh-aneh aja kelakuan istrinya dulu :")

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang