Pak Guru 96

2.2K 215 65
                                    


Ibu hamil emang selalu menggoda dipandang dari sudut manapun. Terbukti sekarang Chanyeol begitu memuji wajah cantik Sehun yang sibuk gigit bibir bawahnya sambil sesekali geleng-geleng kepala waktu kejantanan Chanyeol dirasa masuk terlalu dalem.

Tangan Chanyeol gerak aktif, ngasih rangsangan ke titik-titik sensitif di tubuh Sehun. Sehun sendiri udah sesenggukan karena ga kuat sama rangsangan yang dikasih Chanyeol, dia cuma bisa nangis sambil tetep gerak pelan.

Chanyeol jadi sange-sange gemes. Soalnya kaya berasa merkosa anak smp yang lagi hamil.

"Sayang cape?" tanya Chanyeol waktu Sehun berhenti gerak dan ngambil nafas sejenak. Sehun nganggukin kepalanya dan ngalungin lengannya di leher Chanyeol.

"Ga kuat~~" rengek istrinya itu. Chanyeol ketawa kecil, dia perlahan baringin Sehun dan nyusun bantal biar Sehun ngerasa nyaman. Setelah Sehun ngerasa nyaman dan aman, Chanyeol mulai penetrasi lagi, kali ini dia yang gerak sambil merhatiin wajah sayu Sehun yang emang menggoda banget. Rambutnya lepek karena keringet, terus pipinya merona banget, ga lupa bibirnya yang bengkak sedikit mengaga terus ngeluarin desahan laknat yang sukses bikin libido Chanyeol semakin naik.

"Umhh~~ah!"

Sehun hampir sampai tapi Chanyeol ga kasih ampun kali ini, dia tetep gerak meskipun Sehun udah kasih sinyal-sinyal buat berhenti, tangan Sehun berusaha ngehalau tangan Chanyeol yang udah bertengger di dadanya.

"Hiks... Pakkhh"

Sehun bisa rasain kejantanan suaminya tambah gede di dalem sana dan terus nyentuh prostatnya yang  keras. Tubuhnya udah geter-geter nahan orgasme, dan Chanyeol tetep aja ga nglepasin, Sehun berusaha kabur tapi tangan Chanyeol nahan pinggangnya, gaada yang bisa Sehun lakuin lagi selain jerit-jerit minta ampun.

"Aaakhh Daddyyy!"



......




"MOMMY BANGUN! AYO CEKOLAA"

Si sulung pagi-pagi buta udah bangun, bahkan udah mandi juga karena tadi waktu pipis— pipisnya melenceng dan kena celana, alhasil minta tolong Buk Ina buat mandiin karena Daddy sama Mommynya belum keluar kamar.

Sehun melek perlahan, dan ngeliat anak gantengnya yang udah siap berangkat sekolah padahal masih jam setengah 6.

Sehun ngusap rambut mangkuk itu gemes terus bangun perlahan. Tenang aja dia udah pake baju, semalem langsung bersih-bersih sama Chanyeol.

"Udah wangi aja anaknya Mommy~" Sehun langsung nyiumin pipi gembil Minhyung dengan brutal, Minhyung yang kena serangan mendadak cuma bisa ngerucutin bibirnya sambil natap Sehun ga terima.

"Ayooo cekolah Mom nanti telatt"

"Cium Mommy dulu" bujuk Sehun sambil nunjuk pipinya, Minhyung dengan semangat nyium pipi cantik Mommynya.

"Molning Mommy, molning adekk" perut besar Mommynya ga lupa turut dicium.

"Ciuman Daddy mana?" Suara Chanyeol nginterupsi Minhyung yang asik sama adeknya, Minhyung langsung noleh dan nglemparin badannya ke Chanyeol, Chanyeol dengan sigap nangkep makhluk gembul itu.

"Gantengnya jagoan Daddy"

"Hihihi Minhyung pake bedak sendili lohhh!"

Oh pantes putih semua.

Chanyeol sama Sehun ketawa kecil, sulungnya mereka udah pinter dan mandiri. Dan bahkan dia udah ngerti berbagi, dia mulai nyisihin beberapa mainan yang udah ga kepake, ditaruh di laci mainannya yang katanya nanti biar bisa dipake adek, Sehun bahkan sampe nangis ngeliat Minhyung beresin mainannya sendiri.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang