Pak Guru 75

3.4K 241 175
                                    


"Minhyung Mami bawa ke rumah, nanti jemput aja sepulang kuliah."

"Tapi kalau nanti nangis nyariin Sehun gimana Mi?" Chanyeol gigit jarinya gemes. Bukannya ga boleh kalau Minhyung mau dibawa, tapi ituloh, si bayik kalau ngamuk nyariin Sehun ga maen-maen man, semua kena pukul sama dia.

"Engga Chan tenang aja, nanti juga banyak temen di sini."

"Yaudah Mi, nanti Chanyeol jemput."

Telpon di matiin, dan Chanyeol langsung beresin mejanya yang berantakan sama kertas-kertas tugas.

Cklek'

Sehun nongol sambil bawain 2 kotak makanan dan langsung di taruh di mejanya.

"Tadi Krystal syukuran kehamilan masa Pak, terus nraktir temen-temen." Cerita Sehun, Chanyeol senyum singkat.

"Syukuran kehamilan? emang udah berapa minggu?"

"Baru 3 minggu, oh iya Mami tadi telpon engga?" tanya Sehun. Dia ngedudukin diri di sofa yang ada di ruangan Chanyeol dan buka kotak makannya. Di susul Chanyeol yang udah selesai beresin mejanya.

"Huum, Minhyung diajak kan? semoga aja ngga ngamuk nyariin kamu nanti."

Sehun nganggukin kepalanya terus nyuapin Chanyeol dan nyuapin dirinya sendiri secara gantian :") Chanyeol ngusap sudut bibir Sehun yang ada nasinya, kemudian nge-check hp punya Sehun yang tergeletak di atas meja.

"Mana yang gangguin kamu kemaren?"

"Ituloh yang paling atas."

Tadi pagi Sehun cerita kalau ada yang dm dia, dan Chanyeol baru sempet liat siang ini. Dan bener dong, kata-katanya yang ngerendahin Sehun. Chanyeol langsung blok tuh orang.

"Kamu engga papa?"

Sehun yang masih ngunyah makannya cuma bisa ngangguk yakin, Chanyeol ngehela nafas dan ngecup dahi Sehun sekilas.

"Nanti saya yang kasih pelajaran sama dia."

......

Sehun sama Chanyeol mampir kencan dulu di taman, tangan kanan dan kiri Sehun udah penuh sama berbagai macam makanan yang udah mereka beli. Mereka duduk di kursi di bawah pohon sambil nikmatin makanan yang udah dibeli. Chanyeol nyenderin kepalanya di bahu Sehun dan meremin matanya. Sehun sendiri sibuk makan tteokbokki pedesnya. Nyenengin Sehun cukup beliin dia banyak jajan😭

"Pak, beneran gamau?" Sehun goyangin bahunya. Chanyeol cuma gumam aja.

"Pulang aja yuk, tidur di rumah, bapak kecapean gini" kata Sehun. Chanyeol buka matanya dan natap sang istri. Dia ngambil jajanan Sehun yang lain terus dimakan.

"Mumpung gaada Minhyung, kita tuh harusnya quality time sayang."

"Tapi kalau bapak cape gausah dipaksa. Ayo pulang aja, terus tidur. Nanti biar saya yang kerumah buat jemput Minhyung" kata Sehun tetap gamau kalah. Chanyeol ngedengus, beberapa hari kurang tidur karena tugas kantor dari Siwon, belum lagi tugas sebagai dosen.

"Engga apa-apa sayang, serius." Sehun langsung mencebik, dan detik itu juga bibirnya kena jepit sama Chanyeol.

"Ish!"

"Lucu deh Mommynya Minhyung!"

"Apasih!"

Chanyeol ketawa keras waktu ngeliat muka Sehun yang merah merona, hmm kesukaan dia bisa godain Sehun sampe blushing kaya gitu.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang