Pak Guru 61

3.8K 274 130
                                    


Sehun mijit pelipisnya yang sedikit pening sambil nenangin Minhyung yang sedari tadi nangis. Gatau minta apa, dikasih nenen gamau, digendong juga ga berenti nangis. Badannya ga panas masa, tapi entah kenapa nangis terus dia.

"Sssttt.. ssst.. mau apa kamu hm?" Sehun buka kancing piyamanya–iya dia sampe belum mandi sehabis bikin sarapan dan nyiapin keperluan Chanyeol buat kerja. Dia nyoba nyumpelin bibir piyik kecil sama nipplenya, dipaksa buat minum supaya berenti nangis :")

Kejam.

Minhyung alhasil nenen sambil masih sesenggukan. Sehun ketawa kecil, dia ngusap bekas air mata Minhyung terus diciumin pipi gembulnya.

"Kalo nangis ya nangis, kalo minum ya minum" soalnya lucu aja nangis tapi bibirnya sibuk nyucu😭

Ga lama dia ikutan ngantuk, Sehun sandaran di ranjang terus merem buat sebentar aja karena dia harus lanjut beres-beres, soalnya Buk Ina pulang kampung karena jagain orang tuanya yang lagi sakit di sana.

....


Sehun kaget setengah mati waktu bangun tidur badannya rasanya panas banget. Dia langsung mindahin Minhyung ke ranjang terus diselimutin.

"Efek tidur sambil duduk kali ya" gumamnya. Sehun gelengin kepalanya berulangkali buat ngehilangin pusingnya. Tapi ga ilang, dia langsung ambil handuk dan otw ke kamar mandi karena ini udah siang dan sebentar lagi Chanyeol pulang, dia harus masak makan siang juga.

Sehun naruh pakaiannya ke keranjang terus ke shower box, gaada waktu buat berendam :") juga takut kalo Minhyung nangis nyariin dia.

Ga lupa keramas biar kepalanya enakan. Setelah hampir 15 menit, Sehun keluar dari kamar mandi dan pake kaos tipis serta celana pendek. Dia ngeringin rambutnya sambil ngaca.

"Pucat banget" gumamnya. Dia pake lipbalm yang dikasih Chanyeol biar ga terlalu pucat amat. Habis sisiran, dia ngecek keadaan Minhyung lagi, selimutnya udah ga karuan karena ulah kakinya sendiri.

"Mommy masak dulu ya" Sehun mau cium tapi waktu keinget badannya panas alhasil gajadi.

Sehun bawa hpnya ke dapur, jaga-jaga kalo Chanyeol nelpon. Dia mau bikin sup aja, gamau ribet soalnya badannya lagi ga enak. Dia juga bikin teh anget.

"Huek..!"

Sehun lari ke wastafel terus muntah disana. Badannya langsung lemas, juga gemetar. Dia matiin kompornya terus duduk sebentar di meja makan. Minum teh angetnya biar mualnya reda.

Ga lama hpnya geter-geter, dan Chanyeol yang nelpon.

"Sayang.."

"Iya pak??"

Gaada jawaban setelah beberapa detik.

"Halo Pak?"

"Kamu sakit? Kok lemes gitu"

"Hah? Engga kok, pusing dikit doang. Nanti dipake tidur siang juga sembuh" kata Sehun, dia ga mau ngerepotin suaminya.

"Yaudah , nanti saya pulangnya sore karena 10 menit lagi ada rapat bareng dosen lainnya, tapi beneran kamu gapapa?"

"Iya pak gapapa,,, Bapak jangan lupa makan siang"

Chanyeol ngubah teleponnya jadi panggilan video. Sehun mastiin dulu bibirnya gak pucat terus ngangkat panggilan video Chanyeol.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang