Hari ini Sehun baru aja periksa kandungannya, dan kata dokter jenis kelaminnya laki-laki. Dan bapak Chanyeol udah senyum-senyum ga jelas, walaupun sempet bilang mau punya anak cewe, tapi dia juga seneng kalau anaknya laki-laki lagi. Cuman ya gitu, punya anak laki pr-nya banyak, harus bener-bener dalam ngedidik.
Kakak Minhyung juga udah rajin masuk sekolah, dia udah pinter nulis sekarang, baca juga. Soalnya yang ngajarin Chanyeol :(
Sekarang dia mau bobo setelah mimi obat, sejak ada kakak jadi-jadiannya, imunnya lemah banget, kecapean dikit terus flu dan sakit. Tapi dah tau dia gampang sakit, dia ga mau diem kalau di rumah, di sekolah juga! udah kek kutu dia lompat kesana-kesini.
"Daddy bobo~" katanya sambil ngusap-usap mata. Dia habis ngerjain pr dari sekolah, cuman mewarnai sih, sebenernya di sampingnya ada Sehun, tapi si piyik nyamperin Daddynya yang lagi kerja, posisi mereka bersebrangan. Chanyeol langsung nutup laptopnya dan gendong tuh piyik.
"Sikat gigi jangan lupa" kata Sehun ngingetin Chanyeol, dia lagi beres-beres bukunya Minhyung. Chanyeol pun ngangguk dan ngebawa Minhyung ke kamarnya sendiri.
"Kakak sikat gigi dulu, jangan merem ih!" tapi Minhyung udah setengah merem, Chanyeol pun perlahan gosok gigi kecil-kecil itu dengan sabar, dan setelah selesai sama Chanyeol langsung dibaringin di ranjang.
Di puk-puk beberapa kali, tuh anak udah pules banget. Setelah makein selimut dan ngehidupin lampu tidur, Chanyeol matiin lampu utama dan keluar dari sana. Dia nyusulin Sehun ke ruang tengah, saatnya cuddle :v
"Udah Dad?" tanya Sehun, Chanyeol pun ngangguk. Dia nyalain televisi dan posisiin diri di belakang Sehun. Naruh dagunya di ceruk leher Sehun yang wangi. Tangannya ngusap-usap perut buncit Sehun yang udah masuk usia 7 bulan. Mana Sehun tambah gemoy karena di mana-mana melar😭
Sehun sempet ga percaya diri, apalagi di depan Chanyeol. Tapi boro-boro Chanyeol punya pikiran kaya gitu, dia malah tambah bucin, pokonya bucin abis.
"Besok berangkat jam berapa?" tanya Chanyeol.
"Kata temen-temen jam 4 sore aja Pak,terus ngumpulnya di depan gedung"
Jadi besok Tante Minhyung yang paling manly alias Tante Nani mau nikah sama sugar Daddynya, Kim Hanbin. Sehun sama temen-temennya udah sepakat buat berangkat bareng dan ketemuan di gedungnya nanti.
"Sama aja berangkat sendiri-sendiri, ngapain janjian?"
"Kan masuknya nanti bareng!"
Chanyeol ngedengus, terus ngelirik jam yang udah nunjukin pukul 9 malem.
"Kamu engga ngantuk? ke kamar yuk!"
Sehun pun nganggukin kepalanya, setelah matiin tv dan matiin lampu, mereka pun ke kamar bareng. Chanyeol ngajak Sehun buat rebahan di ranjang, saling pelukan sambil cerita-cerita kecil.
"Besok mau kasih hadiah apa?"
"Gatau Dad, nitip Sowon." dah kalau nitip Tante satu itu kayanya ga bener, Sehun sebenernya mau beli sendiri, tapi kata Sowon bareng-bareng aja biar lebih berkesan.
"Tapi Daddy udah ada hadiah sendiri buat Hanbin"
Sehun ngernyitin dahinya.
"Emang apa?"
"Rahasia!" kata Chanyeol sambil nyentil bibir Sehun main-main. Sehun ngedengus terus nglepasin pelukan Chanyeol.
"Mau kemana?"
"Pipis!"
Padahal baru 1 jam yang lalu dia pipis, tapi Chanyeol sadar kalau bawa baby itu ga gampang, dan pasti istrinya itu pegel dan cape banget, dan hebatnya Sehun ga pernah ngeluh. Chanyeol pun sebisa mungkin jadi suami yang lebih peka dan lebih ngertiin Sehun.
"Udah?"
Sehun ngangguk dan naik ke ranjang, Chanyeol bangun dari posisi rebahannya dan ngelurusin kedua kaki Sehun yang bengkak, dipijit pelan-pelan sama Chanyeol.
"Gapapa Dad! nanti hilang sendiri bengkaknya"
Sehun tuh ga enak, dia juga ngerti kalau Chanyeol cape kerja, pulang kerja langsung ngurusin Minhyung. Dan tau sendiri Minhyung anaknya kek gimana :(
"Enakan gak?" Sehun nganggukin kepalanya pelan. Duh jadi ga enak, pengen mijitin balik, mijitin yang bikin enak, eh apatuh!
"Udah Dad." Sehun narik kakinya dan nyuruh Chanyeol buat balik rebahan. Kebiasaan Sehun kalau mau tidur selama hamil yang kedua ini, lebih-lebih trimester akhir adalah elus-elus konyeol:(
Dan tangan Sehun langsung nelusup gitu aja dan ini udah jadi rutinitas sebelum tidur mereka. Tapi tiba-tiba bumil pengen lebih. Hormonnya naik tiba-tiba :(
"Eungg... Mau ya Dad?"
.....
Sehun udah pasrah aja di bawah kendali Chanyeol, dia percayain semua ke suaminya. Tapi kasihan Chanyeol juga, geraknya jadi sedikit ga bebas karena kehalang perut besarnya. Karena Sehun kasihan, Sehun pun berhentiin Chanyeol.
"Cape ya sayang?" tanya Chanyeol sambil ngusap keringat di dahinya Sehun, Sehun gelengin kepalanya dan nyuruh Chanyeol buat berbaring. Dengan susah payah dia bangkit dan ngedudukin perut Chanyeol.
"Kamu yakin?" tanya Chanyeol, agak sedikit ragu, dan juga takut kalau Sehun bakal kecapean nanti. Sehun ngangguk yakin dan berusaha masukin kejantanan Chanyeol lagi.
"Shh..."
Sehun akhirnya gerak perlahan, satu tangannya buat pegangan di bahu Chanyeol dan satunya lagi buat megangin perut bawahnya.
"Nyaman gak?" tanyanya ke Chanyeol, Chanyeol nganggukin kepalanya dan berusaha buat bantuin istrinya gerak. Keduanya pun terlarut sama kegiatan mereka, sampe-sampe ga sadar kalau jam udah lewat tengah malam.
.....
Dan mereka bangun kesiangan, tapi gapapa karena ini hari Sabtu ,sekolah Minhyung libur dan Chanyeol juga meliburkan diri, sengaja soalnya kerjaan udah di cicil dari kemarin.
Sehun habis mandi terus sisiran, pake liptint dikit dan jalan ke meja makan buat nyusulin anak sama suaminya yang udah ada di sana duluan. Chanyeol ngerasain dia yang jalan sedikit ngangkang.
"Kerjaan siapa coba?" dengusnya pelan. Sehun duduk di meja makan dan narik kausnya yang panjang biar sedikit nutupin pahanya, soalnya bekas gigitan Chanyeol semua, dan ga mungkin dia umbar-umbar karena ada buk Ina di sana :(
"Kakak mau susu?" tawar Sehun.
"Mauuuu~" Sehun pun langsung buatin si piyik susu.
"Kondangannya jadi Dek?" tanya Buk Ina, soalnya Sehun dari kemaren udah bilang. Dan Buk Ina pun kenal sama Nani, mereka juga mau nitip hadiah karena Nani juga suka ngasih sesuatu sama mereka, mereka ga ikut kondangan karena harus pergi juga pagi ini.
"Jadi Buk, nanti sore" jawab Sehun.
"Buk Ina nitip hadiah ya? nanti sama Pak Odi udah ditaruh di mobil. " Katanya, Sehun dan Chanyeol nganggukin kepalanya.
"Jadi pulang sekarang ya Buk?" tanya Chanyeol.
"Iya Pak, titip salam ya."
"Yahh,, yaudah nanti disampein salamnya, Buk Ina sama Pak Odi hati-hati di jalan , oh iya pake aja mobil punya Sehun, daripada naik bus"
"Eh gausah Pak!"
"Gapapa Buk, lagian biar kepake juga, kan jarang dipake"
Iya karena kemana-mana naik mobil Chanyeol yang kata Minhyung kaya mobil penculik:(
....
TBC