Pak Guru 88

2.5K 230 144
                                    




Sehun jadi rewel banget waktu hamil anak kedua ini, mana manjanya ngalahin Minhyung. Dia juga gamau jauh-jauh dari Chanyeol barang sedetikpun, juga dia pernah nangis gara-gara rebutan duduk di pangkuan Chanyeol sama Minhyung😭.

Di masa-masa kaya gini, kesabaran Chanyeol bener-bener teruji, udah ngurusin bocil cerewet + hiperaktif, nambah ngurusin istrinya yang lagi masa nyidam. Chanyeol cape, tapi juga mau gimana lagi. Dua-duanya butuh perhatian dia.

"Daddy, Daddy becok ke kantol?" tanya Minhyung yang baru aja bikin Mommynya nangis, tuh bocil udah nakut-nakutin Sehun di kamar mandi, katanya ada kecoa.

"Engga sayang, kerjanya dari rumah" jawab Chanyeol sambil ngelirik istrinya yang cemberut di meja makan sana.

"Becok mau lenang!" serunya. Chanyeol nganggukin kepalanya aja. Asal kelen tau, Minhyung sekarang udah normal berat badannya, semenjak punya kakak , dia jadi jarang makan dan alhasil kurus. Tapi dia juga sering kena flu kalau kecapean dikit. Pokoknya imunnya jelek.

"Tapi ga boleh lama-lama ya?"

"Tenapa?"

"Nanti kalau sakit gimana? kak Minhyung mau bikin Mommy sama Daddy sedih gara-gara kak Minhyung sakit?"

Minhyung gelengin kepalanya sambil natap Chanyeol polos.

"Nah kalau gitu sebentar aja renangnya, eh! Mommy diajak kan?" Minhyung pose mikir terus nganggukin kepalanya singkat dan natap Sehun yang sekarang lagi ngemilin buah di meja makan. Dia lari nyamperin Sehun.

"Mommy" katanya sambil goyangin kaki Sehun, Sehun noleh dan naikin alisnya.

"Maafin Minyung"

Chanyeol diem-diem senyum tipis sambil ngeliatin interaksi mereka. Sehun juga ikut senyum, dia jongkok di depan si bocil dan narik bocil itu ke pelukannya, ga lupa di kecup bibirnya gemes!.

"Mommy maafin, tapi ada satu syarat"

"Cyalat?"

"Eum! Kakak Minhyung ga boleh nakalin Mommy sama adek lagi."

"Eum!"

Minhyung ngacungin jari kelingkingnya dan ditautin sama jari kelingking Mommynya. Terus mereka pelukan sambil ketawa.

......

Malem ini si bocil tetep tidur sama Mommy Daddynya karena mereka masih khawatir kalau Minhyung bangun tengah malem lagi, ya walaupun udah jarang, tapi buat jaga-jaga aja. Si bocil udah ngorok setelah dibikinin susu sama Sehun tadi, dan sekarang waktunya mereka cuddle:v

Mereka saling hadapan dan saling pelukan. Tubuh mereka nempel sampai gaada jarak. Tangan besar Chanyeol meluk pinggang istrinya posesif dan tangan Sehun melingkar di leher Chanyeol.

"Dad"

"Apa sayang?"

"Pengen makan nugget pake selai coklat"

Chanyeol ngernyitin alisnya. Emang ada? Nugget pake selai coklat? tapi ya Chanyeol ngerti kondisi istrinya yang lagi hamil dan pasti ngidam pengen makan yang macem-macem. Maka dari itu Chanyeol semangat bangun dari ranjang dan gorengin istrinya nugget.

"Tunggu di sini ya? Mommy jagain kakak, biar Daddy yang masak" katanya. Sehun nganggukin kepalanya dan ngebiarin Chanyeol masak buat dia.

"Love you Dad"

"Love you too" ga lupa ngasih kecupan di bibir, Chanyeol pun langsung otw dapur. Dan ternyata masih ada Buk Ina yang lagi beresin dapur.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang