"Tidur yang nyenyak"
Chanyeol ngusap sudut bibir mungil yang masih ada bekas susu itu pelan-pelan terus dicium tuh semua badan gembulnya Minhyung. Puas cium-cium dia ngerapihin selimut mungil itu dan juga bantal gulingnya biar si piyik nyenyak tidurnya. Selesai sama Minhyung dia ngelirik Sehun yang sibuk beresin ranjang mereka.
Chanyeol langsung rebahan tanpa merduliin Sehun yang baru beresin selimut.
"Ihh awas dulu" Sehun berusaha geser badan segede gaban itu. Chanyeol cuma berdiam diri sambil ngamatin ekspresi kesel Sehun.
"Akhh"
Belum selesai Sehun berusaha geser badan Chanyeol, badannya udah ditarik duluan sampe jatuh diatas badan Chanyeol. Sehun geplak tuh bicep Chanyeol keras-keras.
"Aduh sakit"
Sehun ngedumel sambil berusaha lepas dari kungkungan Chanyeol tapi pinggangnya ditahan erat.
"Mau ngomong apa?" Tanya Chanyeol, dia benahin posisinya jadi miring ke kanan dan Sehun yang masih ada di dekapannya. Sehun berenti gerak dan hela nafas pelan.
"Ga jadi, saya percaya sama Bapak" lirihnya. Alis Chanyeol berkerut, apa yang diomongin istrinya itu?
"Kan belum ngomong, dan percaya apa?" Tanya Chanyeol sekali lagi, Sehun gelengin kepalanya terus ngecup bibir Chanyeol sekilas bikin senyuman lebar langsung terpampang di wajah Chanyeol.
"Engga.. udah ga usah bahas" kata Sehun. Chanyeol yang makin penasaran langsung desak istrinya itu biar mau cerita.
"Ayo sayang .. mau ngomong apa sih? Serius banget ya? Mau ngomongin progam anak kedua? Jangan Minhyung masih kecil, lagian kamu juga belum wisuda. Nanti kalau udah wisuda aja kita program anak kedua"
Ekspresi Sehun langsung datar. Ya kali program anak kedua, anak satu aja masih minta bantuan orang lain buat ngurusin.
"Apasih! Bapak tega tuyul Bapak nangis kejer ga kebagian susu?"
Chanyeol cengengesan.
"Engga sih"
Sehun buang muka–kesel ceritanya.
"Tadi pagi kenapa berangkat duluan? Semalem juga ga bilang kalau mau kuliah, kenapa tiba-tiba?"
Sehun nelen ludah susah payah waktu nada bicara Chanyeol berubah, kayanya suaminya ini marah gegara dia ga minta izin buat pergi tadi pagi. Sebenernya Sehun cuma mau nenangin diri, iya tau dia kaya bocil yang masih suka kabur-kaburan kalau ada masalah. Tapi Sehun bisa berpikir jernih kalau lagi sendiri, dia juga bisa buat keputusan untuk percaya sepenuhnya sama Chanyeol.
"Maaf tapi saya pergi buat nengangin diri. Maaf Pak masih suka kabur kalau ada masalah. Saya semalem cuma ga bisa tidur karena obrolan Bapak sama Pak June kemarin siang. Saya denger tentang perasaan Bu Rose ke Bapak. Saya tahu semuanya" Sehun akhirnya jujur, dan Chanyeol yang natap dia khawatir.
"Sayang.. kamu percaya sama saya kan? Saya bersumpah gaakan ninggalin kamu, apalagi milih Rose! Demi Tuhan kamu itu segalanya bagi saya. Maaf udah bikin kamu kepikiran sampai kamu harus nenangin diri kaya gitu"
Sehun ngangguk dan ngeratin pelukannya, Sehun udah percaya sama Chanyeol dan Sehun harap Chanyeol bisa jaga kepercayaannya.
"Lain kali jangan nyembunyiin masalah sama saya ya? Kita harus berbagi masalah" kata Chanyeol. Sehun ngedengus kenceng
"Bapak aja nyembunyiin masalah ini sama saya" cibirnya.
"Saya ga mau nyakitin kamu sayang"
"Tanpa sadar Bapak udah nyakitin saya begitu dalam" kata Sehun dramatis.Chanyeol langsung nyium bibir tipis itu biar ga nyeriwis lagi.