Pak Guru 94

2.2K 232 89
                                    

Acara nikah Tante Nani berlangsung megah dan tentu saja mewah. Sehun udah megangin pinggang terus sedari tadi, pengen duduk tapi belum kasih selamat ke pengantin. Chanyeol juga dari tadi setia disampingnya, sambil ikutan pegangin pinggangnya, kalau Minhyung dan kabur sama Renjun sama Minhyuk buat ambil kue.

"Sabar ya, sebentar lagi" bisik Chanyeol sambil ngerapihin rambut Sehun. Tamu nya Hanbin banyak banget, secara dia produser terkenal, dan mereka mau naik ke pelaminan pun harus antri.

"Kisah cintanya Nani sama kayak lo, harus ngelonte dulu baru dilirik habis itu nikah," bisik Sowon yang ada di belakang Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kisah cintanya Nani sama kayak lo, harus ngelonte dulu baru dilirik habis itu nikah," bisik Sowon yang ada di belakang Sehun. Sehun auto ngelirik sambil ngacungin jari tengahnya diem-diem ke arah Sowon. Sowon dah ngakak.

"Jomblo diem aja hush!" tegur Kristal,

"Gue tahun depan mau nikah ye!" kata Sowon penuh percaya diri, yang penting niat dulu, nanti calon juga ada belakangan.

"Emang ada yang mau?" ejek Sehun.

"Sayang ga boleh gitu," Chanyeol nutup bibir Sehun pake telapak tangannya yang gede biar Sehun ga ngomong aneh-aneh. Paling males sebenernya kalau denger perdebatan tidak berfaedah antara istri dan temen-temennya, mana gaada yang mau ngalah.

Setelah giliran mereka yang naik, Nani heboh banget nyambut mereka. Sehun ngacungin paper bag yang dia bawa, itu hadiahnya Hanbin dari Chanyeol. Sehun dah sempet ngelirik sedikit dan ternyata hadiahnya satu set obat kuat, vitamin, penyubur kandungan dll. Buset, Sehun kira suaminya bener, ternyata emang bener banget.

"Aduh bumill!!! Anak-anakku mana?" tanya Nani sambil celingukan nyari Minhyung sama Renjun.

"Anak-anak baru makan kue sama Papanya" jawab Kristal.

"Ya bikin sendiri lah!" sewot bumil. Nani langsung meluk bumil erat-erat sambil dicubitin pipinya. Katanya gemesin, karena emang tambah melar 😫. Sehun sendiri udah pasrah banget.

"Selamat ya Nan, semoga sembuh sifat lonetmu" ucap Sehun yang langsung dibales Nani sama tamparan di pantatnya. Emang ga tau tempat.

"Mulutnya anjir, belum pernah disumpelin titit gede nih!!" bisik Nani sambil melotot gemes.

"Tiap hari wleee" bales Sehun, habis itu melengos dari pelaminan setelah nyalamin dan ngasih selamat ke Hanbin.

"Selamat ya Om Hanbin, semoga langgeng sampai maut memisahkan," kata Chanyeol sambil nyalamin Hanbin.

"Makasih ya bro." mereka pelukan ala-ala cowo gentle.

"Won, lo nanti wajib nyanyi buat gue!" kata Nani, Sowon gelengin kepalanya rusuh.

"Gak maoo, dikira penyanyi hajatan" Sowon melengos dan buang muka, dia nylempitin amplop dadanya Nani, tangannya mampir dikit buat nyubit.

"Yang mantep ya njing malpernya" bisik Sowon. Nani ngeringis ngerasain cubitan Sowon.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang