Pak Guru 101

1.6K 177 87
                                    




"Hunghh~~"

Minhyung siap-siap masang muka lucunya, dan waktu mata kecil adeknya kebuka––

"Bwaaaa!!"

Minhyung ngagetin adeknya yang baru aja bangun tidur, tapi ekspresi yang dikeluarin adeknya malah bikin dia panik. Dia langsung lari ke depan pintu kamar mandi dan teriak.

"MOMMY ADEK NANGIS!"

"Hikht huwaaaaaaa!!!!!!!"

Tangisan Min Jun bener-bener kenceng banget sampe Sehun yang ada di dalam kamar mandi langsung bergegas nyelesain mandinya, walau baru 5 menit yang lalu dia masuk ke dalam kamar mandi dan nyuruh anak sulungnya itu buat jagain adeknya. Tapi baru 5 menit dia tinggal udah nangis aja 😭

Sehun keluar dari kamar mandi, ngelilit bathrobenya asal dan langsung lari ke ranjang, sedangkan di sana udah ada Minhyung yang berusaha nenangin adeknya, tapi malah tambah nangis :(

"Uuuu cup cup cup, kenapa nangis hm?" Sehun nyingkap bathrobenya terus nyusuin piyik kecil episode II

Min Jun langsung diem waktu ketemu nenen, dia ngeliatin kakaknya yang pasang muka jahil nan tengil itu.

"Adeknya diapain kak?" Tanya Sehun dan Minhyung langsung cengengesan tanpa dosa.

"Jahil banget dasar"

"Hihihi abisnya adek lucu banget Mom, kan kakak pengen jahilin terus!"

Sehun untung udah terlatih selama 3 bulan ini, Minhyung tuh usil banget sama adeknya, ngeliat adeknya lagi anteng bawaannya pengen gangguin terus dan berujung Min Jun yang nangis.

Bayi itu masih anteng nenen sambil mainin bathrobe Mommynya. Sehun ngusap dahi mungil itu terus di kecup-kecup.

"Mom kenapa Daddy belum pulang?" Tanya Minhyung sedih, udah satu minggu ini Chanyeol pulang telat terus bahkan sampe tengah malem, dan berangkat sebelum anak-anak bangun. Sehun kasihan, mau bantu tapi ga boleh sama Chanyeol, katanya suruh fokus sama anak-anak tapi ngeliat Chanyeol yang kerja gila-gilaan sampe gaada waktu buat keluarga gini juga bikin dia sedih, mau egois tapi gabisa, Chanyeol punya tanggung jawab sama pekerjaannya dan nasib ratusan karyawan ada di tangan Chanyeol.

"Pekerjaan Daddy banyak kak, jadi Daddy lembur di kantor."

Minhyung merengut sedih, dia beringsut ngedeket ke arah Mommynya terus nempelin pipinya ke pipi Min Jun yang masih nenen itu.

"Adek, kangen sama Daddy gak? kakak kangen." Min Jun cuman ngegumam doang.

"Nanti kalau kerjaan Daddy udah selesai, Daddy pasti ajakin kak Minhyung main lagi jadi jangan sedih ya ganteng." Sehun berusaha ngasih pengertian sama Minhyung. Minhyung cuman ngangguk-angguk doang, terus nyium-nyium pipi adeknya.

"Gapapa kok, kan kakak bisa main sama adek."

....

Lewat tengah malem Chanyeol baru pulang, dia kaget waktu ngeliat Sehun belum tidur dan masih ngerapihin pakaiannya Min Jun.

"Loh sayang kenapa belum tidur?" Tanya Chanyeol, Sehun noleh ke suaminya itu, mukanya keliatan lesu dan lelah banget. Sehun hela nafas, dia nyamperin Chanyeol dan ngebantu Chanyeol nglepasin jasnya.

"Kenapa baru pulang jam segini? bapak tahu ini jam berapa?" omel Sehun. Chanyeol natap Sehun lurus, terus senyum kecil.

"Maaf ya sayang, kerjaan banyak banget."

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang