Dua tahun udah berlalu. Dan si gendut Minhyung udah mau umur 3 tahun sekarang. Banyak drama-drama menarik yang mengiringi pertumbuhannya sampe segede ini. Pernah waktu dia ulang tahun buat yang pertama kali, mantan pacar Daddy dia dateng, yang bukan lain adalah Wendy. Chanyeol ngerasa ga ngundang karena emang itu undangan terbuka, siapa aja boleh dateng. Tapi tidak terpikir sama sekali oleh mereka kalau Wendy bakalan dateng.Mommynya marah, sampe bawa dia nginep di rumah Grandpa Kris selama 2 hari. Grandpa Kris berusaha keras buat ngasih pengertian ke Mommynya saat itu, setelah 2 hari akhirnya Daddy Chanyeol dateng jemput dia sama Mommynya. Mereka baikan dan masalah selesai.
Eh tapi ga berlangsung lama juga, waktu itu Mommynya ditaksir anak baru kelas sebelah. Anak CEO kaya raya, sama Mommynya diladenin, padahal buat iseng-iseng doang, tapi ternyata Pak Chanyeol yang baper. Pak Chanyeol marah dan gamau nyapa Mommynya selama 2 hari juga.
Ada juga drama rumah tangga kakek-neneknya, pernah waktu itu Grandma Baekhyun lagi jalan ke mall buat beliin cucu kesayangannya baju. Eh sampe sana ketemu Kris yang lagi duduk berdua di salah satu restoran sama mantannya waktu SMA. Berakhirlah pergeludan, perjambakan di mall tersebut. Sampe pihak keamanan pun ga bisa ngelerai aksi brutal tersebut. Usut punya usut, mantannya Pak Kris ini adalah kliennya juga, mereka lagi bahas proyek di mall sama sekretaris keduanya, tapi Baekhyun keburu cemburu buta dan perjambakan pun tak bisa terelakkan. Walaupun dia menang, dia juga harus menanggung malu akibat keributan tersebut. Alhasil Grandpa Kris marah karena namanya tercoreng, dan kerja sama batal. Bahkan Grandpa Kris tidur dirumahnya selama seminggu karena masalah ini.
Dan sekarang ada drama baru, di mana sore ini tiba-tiba Mamanya Kang Renjun alias Tante Krystal nangis-nangis waktu dateng ke rumah. Renjun juga turut serta di bawa, dan kini Minhyung sama Renjun mainan berdua di ruang keluarga.
"Njun inta num.. oeh?"
Si bayik yang masih umur 2 tahun itu ngajak ngomong yang lebih tua. Yang lebih tua ngangguk aja, walaupun engga ngerti apa yang adeknya omongin. Gamau pusing sama bahasa bayi dia.
"Yego yego yego yeeeyeye gogogogo..."
Pyarr!!
Anak Pak Chanyeol itu langsung sigap menuju ke sumber suara pecahan.
"Ctopp!!!!! jann elak-elakk.. nggu Mommyyy uyuuuu"
Si pelaku pemecahan gelas semakin panik. Dia akhirnya jongkok di tempatnya, matanya udah berkaca-kaca.
"Mooooommmmyyyy!!!!!" panggilan penyelamatan menggema.
Ga lama, Sehun lari sekuat tenaga nyamperin mereka. Kepalanya geleng-geleng waktu ngeliat pecahan gelas berserakan di sebelah anaknya itu. Langkah pertama, dia pindahin dua balita itu ke tempat aman supaya ga kena pecahan gelas, yang kedua ambil sapu dan bersihin kekacauan.
"Huhhh celamatt" Minhyung ngusap dahinya dramatis.
"Siapa yang pecahin gelas tadi?" tanya Sehun ke kedua anaknya. Renjun langsung ngangkat tangannya dan bikin Sehun senyum gemes.
"Lain kali kalau mau minum suruh ambilin Mommy Sehun ya? oke?"
"Ote Mom"
Sehun pun ngasih Renjun minumnya, dan ngelirik anak gembulnya yang asik mainin lego barunya. Disusun asal doang, engga peduli bentuk burung penyek keinjek babon, yang penting tempel sana, tempel sini. Sehun noel-noel pantat itu pake jempol kakinya sampe sang empu emosi.
"Momyyy!!!! an angguu!!! iyanin Daddy!!"
"Yeuuuu anaknya Pak Chanyeol cepu"
Minhyung beringsut ngedeketin Sehun terus natap kedua mata Sehun tajam. Bukannya takut, Sehun malah ngakak sampe kejungkal.