Pak Guru 105

1.5K 162 58
                                    




"MINGGIR JANGAN DI SINI!"

"APA SIH TIDUR BENTAR DOANG, PELIT!"

"GAMAUUU, POKONYA JANGAN DI SINI KAK!!"

"BODO AMAT"

"AAAAAA MOMMYYYYY!!"

Chanyeol ngerjap pelan, terus ngelirik jam di atas nakas yang masih nunjukin pukul 5 pagi tapi anak-anaknya udah ribut ga karuan, ngalihin pandangannya ke Sehun yang tidur munggungin dia dan Sehun keliatan ngga keganggu sama sekali sama keributan dua anaknya itu. Chanyeol ngedeket, benahin piyama Sehun yang melorot sampe bahu terus meluk Sehun dari belakang, ga lupa nutupin tubuh mereka berdua pake selimut.

Hari ini hari minggu dan di luar lagi gerimis. Cocok banget buat bangun siang.

Sehun yang ngerasa ada yang meluk akhirnya balik badan sampe hadep-hadepan sama Chanyeol, dia pun langsung ndusel di dada Chanyeol.

"Dad, anak-anakmu." oh ternyata Sehun denger tapi dia diem aja karena emang udah terbiasa sama keributan dua anaknya itu.

"Biarin Mom."

....

Tepat jam setengah 8 alarm bunyi lagi dan Sehun langsung bangun buat nyiapin sarapan keluarga, di rumah udah ngga ada maid lagi, karena buk Ina sama Pak Odi udah pensiun dan mereka tetep dapet jatah bulanan dari Chanyeol sebagai bentuk terimaksih karena telah mengabdi dan membantu semua aktifitas mereka di rumah selama belasan tahun.

Anaknya yang sulung sekarang udah umur 20 tahun dan udah jadi mahasiswa semester 5, sedangkan adeknya baru 15 tahun dan baru aja masuk SHS.

Si bungsu yang lebih dulu turun daripada Daddy sama kakaknya, mukanya ditekuk terus rambutnya masih berantakan abis.

"Pagi sayang," sapa Sehun yang disambut rengekan sama bungsunya itu.

"Mommy kakak nyebelinnn~~~" rengeknya sambil meluk Mommynya manja. Sehun cuma hela nafas, dia benerin rambut Min Jun terus dikecup penuh sayang.

"Nah, sekarang Min Jun cuci muka terus bangunin Daddy sama kakak."

Walaupun sambil ngerucutin bibirnya, Min Jun tetep berangkat ngejalanin perintah mommynya, pertama-tama dia harus cuci muka dulu, setelah selesai cuci muka dia keluar dari kamar mandi dan bangunin kakaknya. Gausah susah-susah karena cukup di lempar bantal aja Minhyung udah bangun walaupun sambil misuh.

"Bisa pake cara normal ga sih!" Omel Minhyung , Min Jun gelengin kepalanya doang terus keluar kamar buat bangunin Daddynya, tapi Daddynya udah bangun duluan bahkan nyuri start di meja makan sana.

"Pagi princess." Chanyeol amat sangat tau apa yang ngebikin anak gadisnya itu cemberut walaupun masih pagi gini, penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah Park Minhyung yang saat ini baru turun tangga sambil nguap lebar.

Minhyung punya kebiasaan aneh, dia selalu bangun jam 5 dan gabisa tidur lagi kalau ada di kamarnya sendiri, jadi kamar Minhyung sering di datengin Min Jun buat ngelanjutin tidur kalau udah kebangun jam 5 pagi.

"Adek mau makan sereal apa pancake?" tanya Sehun setelah nuangin teh di cangkir masing-masing, hujan-hujan gini emang enaknya minum teh panas sambil makan makanan manis.

"Mau nasi goreng Mom." tapi si bungsu malah request nasi, tapi tetep Sehun buatin sih, sedangkan Minhyung makan apa yang ada di meja, pancake sama waffle yang baru aja mateng.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang