Chanyeol kebangun waktu denger suara alarm dari jam weker yang udah Sehun atur di atas nakas. Dia ngernyitin dahinya sebelum duduk dan ngeliatin sekitar, Minhyung masih bobo pules sedangkan Sehun udah gaada. Chanyeol langsung ke kamar mandi buat bersihin badan. Ga sampe 15 menit dia udah selesai dan pake kemeja yang udah Sehun taruh di pojok ranjang. Habis itu nyisir rambut dan pake gel rambut sama pake parfum.
Chanyeol ngambil tas kerjanya dan nyamperin Minhyung yang masih bobo, mana bibir mungilnya kebuka terus matanya ga merem sepenuhnya :( lucukk.
Dia nyiumin pipinya Minhyung gemesh sampai tuh anak ngerengek kesel. Waktu Minhyung mau nangis karena dia gangguin, Chanyeol langsung jauhin wajahnya sambil cengengesan :( . Setelah Minhyung agak tenang, Chanyoel keluar dari kamar dan nyamperin Sehun ke dapur, biasanya jam segini masih masak sarapan.
Tapi waktu Chanyeol sampe dapur cuma ada Buk Ina yang baru beresin isi lemari pendingin. Sarapan pun udah komplit ditata di atas meja.
"Loh Sehun mana buk?" Tanya Chanyeol bingung. Buk Ina noleh sebentar.
"Kuliah Pak, udah berangkat dari tadi" jawabnya. Chanyeol diem sebentar, iya sih kata dia seminggu yang lalu Sehun boleh masuk kuliah sekarang. Tapi dia lupa :(
"Kok gak nungguin saya?"
Chanyeol heran, padahal kelas dimulai jam 9 dan kenapa istrinya repot-repot bangun pagi dan berangkat pagi buta, mana ga ngabarin dia lagi.
"Disuruh sarapan dulu Pak, saya izin ke atas buat ngeliat Minhyung ya? Takut udah bangun terus nangis"
Chanyeol ngangguk dan ngebiarin Buk Ina ke kamarnya buat jagain Minhyung. Chanyeol duduk di meja makan dan ngambil hpnya buat telpon Sehun, tapi udah dicoba selama 3 kali pun ga diangkat. Chanyeol hela nafas terus makan sarapannya.
.....
"Selamat pagi.."
Kelas langsung hening, Chanyeol ngletakin bukunya di meja dan pandangannya langsung ke kursi kosong sebelah Krystal, loh katanya Sehun masuk kuliah kok orangnya gaada?
Chanyeol sedikit khawatir tapi harus profesional. Dia mulai jelasin materi, tapi belum sampe 10 menit pintu kelas di ketuk dan Sehun muncul dengan keadaan kacau, keknya dia habis lari-larian.
Seisi kelas nahan ngakak waktu ngeliat Sehun masuk kelas sambil nunduk. Ayo liat Pak Chanyeol yang terkenal disiplin itu ngebiarin istrinya duduk atau engga.
Diem-diem Chanyeol hela nafas lega, terus nge-check jam tangannya.
"Belum ada 10 menit silahkan duduk" katanya sambil berusaha nahan senyum waktu ngeliat Sehun hembusin nafasnya lega. Dia jalan ke arah kursinya terus ngeluarin buku.
Dan Chanyeol pun ngelanjutin materinya, sedangkan Sehun langsung diintrogasi sama Krystal.
"Bitch kok gak berangkat bareng? Bisa-bisanya telat lo njir"
Sehun ngatur nafasnya dulu sebelum jawab pertanyaan Krystal. Cape bor habis lari-larian, hadeh kayanya staminanya menurun sehabis punya Minhyung.
"Gue ada urusan sebentar" bisiknya. Krystal ngangguk-ngangguk doang dan kembali merhatiin Chanyeol yang lagi jelasin materi.
Sehun ngerasain ada yang nyolek-nyolek bahunya dari belakang dan dia langsung noleh.
"Anak gue kok gak diajak?" Tanya Sowon, ekspresi Sehun langsung datar.