Hai..........
Yoona sama Siwon belum pulang, dan sore ini mereka masih minum teh di halaman belakang– udah baikan ceritanya. Dan Minhyung turut diculik sama mereka. Sedangkan Sehun sama Chanyeol milih nyantai di depan tivi sambil cuddle.
"Tadi fitting bajunya udah selesai?" Tanya Chanyeol, Sehun ngangguk aja sambil benerin posisinya dia yang diapit kaki Chanyeol.
"Jadi nanti kamu ga pake baju couple kita?" Tanya Chanyeol lagi, Sehun langsung kesentak. Dia balik badan dan natap Chanyeol horor diterusin nepuk dahinya sendiri dramatis.
"Lupa astaga bapak.. yaampun..oh-oh tenang, itu cuman dipake waktu akad aja, nanti kalo resepsi pake yang couple sama bapak deh"
Chanyeol senyum kecil terus nyium pipi Sehun gemes.
"Iyaa.. lagian ga couple juga gapapa"
"Gaboleh!!!! Pokoknya semua harus tau kalo Park Chanyeol cuma milik Park Sehun titik.!!" Ceriwis Sehun. Pokoknya dengan baju couple semua orang tau kalo dia istri Chanyeol.
"Iya iya..."
"Biar seluruh undangan nanti tau kalo kita ini pasangan, biar gaada pelakor"
Chanyeol nyubit bibir Sehun main-main,habis gemez kalo mulai ngomel:(
"Astaga.. iya sayang iya"
"Soalnya kalo ga gitu nanti suami saya dikasih bunga lagi sama cewe" celetuk Sehun, Chanyeol langsung nahan napas, badannya tegang dikit.
"Y-ya ga mungkin lah, saya kan cuma milik kamu"
"Mungkin aja, buktinya bapak dikasih bunga sama Karina"
Sehun mulai ngungkit-ungkit kejadian ngeselin itu, Chanyeol hela nafas terus ngusap rambut Sehun.
"Saya taruh bunganya di ruangan saya sampe layu di sana"
"Harusnya buang aja udah biar kapok! Kalau gitu nanti tambah nekat" dumel Sehun. Chanyeol cuma bisa ngeringis sambil minta maaf.
"Iyaa sayang,, ga lagi"
Ga lama denger suara rengekan Minhyung, Sehun langsung berdiri buat nyamperin diikutin Chanyeol dibelakang, Yoona keliatan kesusahan gendong Minhyung yang udah nendang sana-sini.
"Aduh aduh anak Chanyeol ini.." gumam Yoona. Sehun langsung ngambil Minhyung dari gendongan Yoona. Minhyung langsung diem waktu tau yang gendong Mommynya, rengekannya berubah.
"Yaudah kalo gitu Grandma sama Grandpa pulang ya"
"Katanya nunggu makan malem" kata Chanyeol. Yoona langsung ngelirik Siwon.
"Papah ngajakin dinner romantis" kata Yoona malu-malu. Beuh dinner romantis pake lilin bentuk love gak lupa taburan bunga :(
"Cieeeeeee cieeeeeeee" Sehun langsung heboh, beda sama Chanyeol yang cuma bisa hela nafas.
"Kaya anak muda aja" cibir Chanyeol males. Yoona sama Siwon cuman cekikikan.
"Emang masih muda,, yaudah baik-baik ya kalian.. dan buat Minhyung jangan suka nangis, jangan nakal" pesen Yoona sambil cubitin tuh pipi sampe merah, dan Minhyung cuma diem aja:(